Lagu 'Takut Nanti Rindu' Rini Wulandari Bercerita Soal Sang Anak
Instagram/rinni_w
Musik

Sepanjang tahun 2020 kemarin, Rini Wulandari sudah mengeluarkan total empat single. Rencananya keempat single tersebut akan Rini jadikan satu album bersama lagu-lagu lainnya di tahun 2021 ini.

WowKeren - Lagu "Takut Nanti Rindu" dirilis oleh penyanyi Rini Wulandari pada akhir tahun 2020 kemarin. Ia sempat lama vakum dari dunia musik semenjak mengurus buah hatinya, Nord Kiano Julian. Putra pertamanya itu lahir pada 19 Februari 2018 silam.

Dua tahun menjadi ibu, Rini pun kemudian mencurahkan isi hatinya lewat lagu. Baginya, waktu bersama sang buah hati adalah masa-masa paling berharga dan tidak bisa terlupakan maupun terulang. Tak ingin melewatkan sedikit pun waktu bersama sang anak, jebolan "Indonesia Idol" ini lantas menceritakannya lewat lagu "Takut Nanti Rindu".

"Ceritanya tentang anakku, aku takut rindu masa-masa dia kecil sekarang. Soalnya kan kami tidur sekamar, dia ngintilin aku kemana-mana," kata Rini pada Rabu (20/1) mengutip dari DetikHot. "Lagu 'Takut Nanti Rindu' itu aku benar-benar rela melakukan apa pun untuk menghabiskan waktu bersama anakku."


Semenjak menjadi seorang ibu, ambisi Rini Wulandari untuk berkarier menjadi berubah. Perempuan 30 tahun itu jauh lebih ingin menyaksikan pertumbuhan sang putra ketimbang berkarier. Baginya, akan ada masa ia akan merindukan saat sang anak masih bayi. Oleh karena itu, Rini ingin mempersiapkan dengan matang bekal Nord kelak ketika beranjak dewasa.

Diketahui, lagu "Takut Nanti Rindu" ini menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama Rini setelah lama merilis single dengan Bahasa Inggris. Melansir dari laman Kompas.com, peraih juara "Indonesia Idol" Season 4 itu berujar hal tersebut merupakan permintaan dari para penggemarnya.

Suami Rini, Jevin Julian yang berprofesi sebagai DJ juga ikut serta dalam penggarapan lagunya. Ada pula musisi lain yang ikut berperan dalam single ini, diantaranya Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru, Housman Pranoto, dan Zoltan Renaldi.

Meski diakui oleh Rini bahwa lagu "Takut Nanti Rindu" merupakan ungkapan hati seorang ibu terhadap anaknya, namun rupanya mendapat respon yang berbeda dari penggemarnya. "Kalau buat orang-orang yang belum punya anak, biasanya jadi paham banget kasih sayang orang tua. Tapi untuk yang sudah punya anak tahu banget prioritas mungkin berubah," tandasnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts