Minzy Ungkap 2NE1 Harus Segera Reuni Gara-Gara Ucapan Sandara Park Ini
Selebriti

Minzy baru-baru ini muncul di acara MBC 'South Korean Foreigners' berbicara tentang 2NE1 dan kemungkinan reuni sebelum bermain game kuis dalam acara tersebut.

WowKeren - Minzy baru-baru ini muncul di acara MBC "South Korean Foreigners". Ia berbicara tentang 2NE1 dan kemungkinan reuni sebelum bermain game kuis dalam acara tersebut.

Minzy memulai debutnya pada 2009 sebagai member 2NE1 dan mengambil alih dunia K-Pop dengan lagu-lagu hit seperti "I Don't Care", "Go Away", dan "I Am The Best" sebelum meniti kariernya yang sekarang sebagai penyanyi solo.

Sejak dibubarkan oleh YG Entertainment, penggemar telah meminta reuni 2NE1 cukup lama. Ketika ditanya tentang sesama member, Minzy mengisyaratkan kemungkinan reuni. "Semua orang ingin melakukan sesuatu bersama," ujarnya.

Minzy Sebut 2NE1 Harus Segera Reuni Gara-Gara Ucapan Sandara Park Ini

Source: Koreaboo


Minzy kemudian membahas ucapan Sandara Park tentang reuni 2NE1 yang harus disegerakan. "Sandara Park unnie berkata karena kita mungkin akan segera terkena osteoporosis (tulang keropos), kita harus bersatu kembali sebelum itu," tuturnya.

Minzy juga mengungkapkan nasihat yang dibagikan Sandara Park tentang berhasil jauh dalam permainan kuis di acara ini. "Dia bilang kamu harus menjadi orang baik, tapi ini tentang keberuntungan. Kamu harus beruntung untuk bisa jauh," pungkasnya.

Sementara itu, Minzy belum lama ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah Pilates S edisi Januari. Ia berpose dalam berbagai pakaian mulai dari pakaian atletik hingga blazer dan celana panjang yang trendi, memancarkan aura yang kuat saat ia memamerkan busana serba guna.

Setelah mendirikan agensinya sendiri MZ Entertainment pada tahun sebelumnya, Minzy menganggap tahun 2020 sebagai awal yang baru. Minzy juga berbagi pemikirannya tentang single "LOVELY" yang dirilis pada Mei tahun lalu, mengatakan bahwa itu adalah album yang didasarkan pada kebahagiaan karena ia bisa lebih dekat dengan penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru