Gugat Cerai, Kisah Nindy Ayunda Kabur Boyong Anak-ART Usai Marah dengan Suami Terkuak
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy sempat membocorkan pada Ussy dan Andhika kalau ia dulu pernah kabur karena marah pada sang suami, Askara. Tak disangka, Nindy nekat membawa anak dan ART ketika kabur meninggalkan Askara.

WowKeren - Anindia Yandirest Ayunda alias Nindy sedang menghadapi masalah rumah tangga. Menikah 9 tahun, Nindy akhirnya menggugat cerai Askara pada 12 Januari lalu.

Sempat dikira narkoba, penyebab Nindy mengajukan gugatan ke PA Jaksel adalah karena masalah prinsip. Pengacara menyebut kalau Nindy sebenarnya sudah ingin menggugat Askara bahkan sebelum sang suami ditangkap karena kasus narkoba.

Sementara itu, terkuak kisah kalau Nindy dan Askara bukanlah pasangan yang sempurna. Dalam vlog Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Nindy pernah membocorkan soal pertengkaran dengan Askara.

"Gimana kehidupan pernikahan kalian? Kan tampaknya adem-adem aja." tanya Ussy. "Ya nggak jugalah, up and down pasti ada. Berantem ada, kabur juga ada," kata Nindy sambil tertawa, Juli 2020. "Drama juga ya ternyata," kata Andhika.


"Aku pernah, masih punya anak satu, Abi masih kecil. Aku marah sama dia (Askara) terus tiba-tiba aku kabur ke apartemen sama mbak-mbak aku bawa," seru Nindy. "Terus tiba-tiba aku kabur, telepon Kelvin segala mancem minta dicariin apartemen."

Namun Nindy ternyata malah menghubungi Aska disaat ia sedang marah. Rupanya ia menyuruh Aska membayar biaya sewa apartemen tempat dirinya kabur.

"Pas udah dapet apartemen, aku telepon dia, aku nginep sini, tolong bayarin ya," terang Nindy. "Wah, jadi ketawan dong kabur kemana? Ketahuan drama banget minta dijemput ya," goda Andhika disambut tawa oleh Aska.

"Aku bawa bunga," kata Aska. "Aku nginap untuk 3 hari tapi cuma aku pakai sehari karena aku ada nyanyi, akhirnya dia yang lanjutin (menginap) sama mbak-mbak, sama Abi. Aku dulu ribut karena dia main game, perhatiannya kurang," ujar Nindy.

"Kalau udah ngelewatin masa itu, sekarang ngeliat lagi ke situ tuh jadi ketawa ya," kata Andhika. "Ketawa, malu banget tau nggak sih? Gue ngapain sih bawa koper," seru Nindy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts