BTS Bakal Tampil Lagi di Tokopedia, Jimin Uwu Banget Nyanyi Bahasa Indonesia
Twitter/tokopedia
Selebriti

BTS akan kembali tampil di 'Waktu Indonesia Belanja TV Show' yang dipersembahkan oleh Tokopedia. Para member menyapa penggemar Tanah Air melalui video berikut ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan kembali tampil di "Waktu Indonesia Belanja TV Show" yang dipersembahkan oleh Tokopedia. Mereka pun telah merilis teaser menampilkan para member menyapa penggemar Tanah Air.

Pada 22 Januari, Tokopedia membagikan klip singkat BTS mempromosikan penampilan mereka. RM (Rap Monster) membuka video dengan mengingatkan bahwa penayangan acara tinggal tiga hari lagi.

Jin memberikan bocoran tentang penampilan mereka yang dilanjutkan oleh Jimin BTS. "Aku berlian aku bersinar," senandung Jimin dalam Bahasa Indonesia.


Itu adalah penggalan lirik dari lagu hits mereka "Dynamite" yang diterjemahkan ke bahasa kita. Lirik asli berbunyi, "I'm diamond you know I glow up."

Cara Jimin menyanyikan penggalan lirik tersebut sangat menggemaskan karena masih kental dengan logat Korea-nya. Penggemar pun tidak sabar menantikan penampilan mereka membawakan "Dynamite" di acara tesebut.

Menurut keterangan Tokopedia, "Waktu Indonesia Belanja TV Show" bersama BTS akan tayang pada Senin, 25 Januari 2021 pukul 20:00 hingga 21:30 WIB. Acara bisa disaksikan melalui di NET TV, SCTV, Tokopedia PLAY dan Youtube Tokopedia.

BTS telah menjadi brand ambassador resmi Tokopedia sejak Oktober 2019. Grup besutan Big Hit Entertainment itu pertama kali tampil di acara ini pada Juli 2020. Saat itu mereka melakukan wawancara seru dan tampil keren membawakan "Boy With Luv" dan "ON".

Sementara itu, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Akhir tahun lalu mereka comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait