Bukan Natasha Wilona, Denny Darko Ramal Sifat Asli Stefan Penyebab Pisah Rumah dengan Celine?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Denny Darko mencoba menerawang pemicu konflik Stefan dan Celine yang sudah memutuskan pisah rumah. Ia pun meramal kalau hubungan keduanya renggang bukan karena Wilona.

WowKeren - Peramal Denny Darko ikut buka suara atas masalah rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. Denny rupanya menyangkal jika Natasha Wilona menjadi sosok yang merusak rumah tangga Stefan dan Celine.

"Kenapa ya? Ada sesuatu yang terjadi diantara mereka," kata Denny di Channel YouTubenya. "Ada yang berspekulasi apakah Natasha Wilona yang merebut. Mereka (Stefan-Celine) sudah nggak bareng lagi, tapi apakah akan menuju ke perceraian?"

"Saya pastikan ini tidak ada hubungannya dengan Natasha Wilona," tegas Denny. "Saya masih percaya Natasha Wilona sama Verrell Bramasta."

Diakui Denny, masalah antara Stefan dan Celine ini sudah lama terjadi. Konflik tersebut diterawang Denny sudah menumpuk hingga akhirnya Stefan dan Celine sepakat untuk berpisah sementara.


"Kalau yang saya lihat dari kartu 'Two of Pentacles' yang saya dapatkan, seperti memang ini bukan satu hal yang muncul satu atau dua minggu, atau sebulan dua bulan. Ini sudah menumpuk dan akhirnya diambil keputusan jangan bareng dulu. Mereka sebenarnya nggak menginginkan perpisahan, tapi tetap menuju kesana," kata Denny. "Tapi saya pikir mereka serasi, jadi kalau saya pikir sayang banget, diingat dulu seperti apa. Jangan karena ada masalah kecil ditumpuk-tumpuk, terus mengingat masa indah masa lalu."

Denny juga menerawang sifat Stefan yang masih kekanak-kanakan. Ia sempat memperlihatkan kartu "Six of Cups".

"Ini dipicu sifat kekanak-kanakan. Selain seorang pria itu memang ditakdirkan kekanak-kanakan, saya pun merasa kekanak-kanakan dan saya dikasih tahu istri kadang nggak nurut," seru Denny. "Saya lihat di sini, Celine menganggap anak gue jadi bertambah, ini yang membuat hubungan mereka jadi renggang. Ada banyak hal yang dituntut lebih, buat Celine sepertinya dia meminta standar yang lebih tinggi dan sepertinya belum bisa diberikan. Ekspektasi yang tak sesuai realita. Dan kesalahpahaman itu memicu masalah yang sekarang ini. Saya pikir memang ada baiknya mereka nggak berjumpa dulu. Semoga nanti mereka masih berjodoh. Coba dipikirkan lagi apa yang sudah capai."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts