Baru Rilis, Lagu 'Sekali Lagi' Milik Betrand Peto Jadi Trending World Wide
Instagram/betrandpetoputraonsu
Musik

Kamis (21/1) kemarin Betrand Peto Putra Onsu baru saja merilis sebuah lagu berjudul 'Sekali Lagi' yang turut serta menggandeng musisi hip hop Tanah Air, Saykoji.

WowKeren - Tampil dengan genre musik yang berbeda, Betrand Petro tampaknya berhasil diterima dengan baik oleh telinga pendengar. Putra dari Ruben Onsu ini baru saja merilis sebuah lagu berjudul "Sekali Lagi" pada Kamis (21/1). Kali ini, ia membawakan lagu dengan genre musik hip hop.

Dalam proyek baru lagu tersebut, Saykoji sebagai salah satu musisi hip hop Indonesia ikut andil dalam single baru milik Betrand tersebut. Rupanya sang hip hop ikut berperan sebagai producer sekaligus pencipta lagu.

Diketahui lagu "Sekali Lagi" menjadi sebuah penyemangat bagi Betrand mengingat usianya yang sudah mulai beranjak dewasa. Tahun ini, usia Betrand menginjak 16 tahun.

Betrand Peto Putra Onsu tampak melakukan dance dan nge-rap di lagu barunya tersebut. Hingga Jumat (22/1) sore, videonya di channel YouTube MOP Music Channel tersebut bertengger di nomor 6 trending YouTube. Jumlah viewers-nya pun mencapai 1 juta penonton.


Penggarapan video single terbaru dari remaja yang akrab disapa Onyo ini dikawal langsung oleh sang paman, Jordi Onsu. Clip tersebut dipegang langsung oleh tim MOP Production yang memang diketahui merupakan salah satu perusahaan milik Ruben Onsu.

Kerja keras Betrand dan Igor Soykoji langsung terbayar beberapa jam setelah perilisan lagu keduanya. Melansir dari Instagram milik Ruben, music videos sang putra menempati posisi ke-25 trending world wide.

"Trending World wide πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ @betrandpetoputraonsu SEKALI LAGI," tulis Ruben Onsu sebagai caption. Terlihat Wika Salim dan Kevin Aprilio ikut mengomentari postingan suami dari Sarwendah itu.

"Wahhhhhh kerennnnn bgttt πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯😍," tulis Wika Salim. "❀️❀️❀️," komentar Kevin Aprilio. Netter juga ikut memberikan ucapan selamat untuk remaja asal NTT tersebut.

"Congrats onyo...ayooo semangat kita streaming lagi di platform dan yt juga πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈ," tulis akun @aydanuraminudin. "CONGRATS .... LANJUT KOH...SEMANGAT," kata akun @winda_paeran. "Yeeeeee congrats onyo dan atas kerjasamanya Tim mopπŸ’›πŸ™ŒπŸ’™," komentar akun @fndaap_. "Congrats onyoπŸ™β€οΈ," kata akun @diana_sanjaya19.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts