Ruben Onsu Ungkap Reaksi Betrand Peto Saat Lagu 'Sekali Lagi' Jadi Trending World Wide
WowKeren/Fernando
Musik

Perasaan Ruben Onsu campur aduk usai tahu lagu bergenre hip hop sang putra jadi trending World Wide dan YouTube. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada fans Betrand Peto.

WowKeren - Ruben Onsu patut berbangga atas pencapaian putra sulungnya, Betrand Peto di bidang musik. Pasalnya belum lama ini, single terbaru Betrand yang berjudul "Sekali Lagi" masuk dalam trending world wide peringkat ke-25.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ruben lewat postingannya di Instagram. "Trending World Wide @betrandpetoputraonsu SEKALI LAGI," tulis Ruben dalam caption-nya, Kamis (21/1).

Bukan hanya itu, video klip lagu "Sekali Lagi" ini juga trending di YouTube. Ruben Onsu pun mengungkapkan perasaan bahagia sekaligus bangganya. Suami Sarwendah itu pun menyebut banyak orang berjasa dibalik proses pembuatan lagu tersebut.

"Amin. Buat saya hadiah diberikan oleh fans dan komunitas dan mereka banyak ekstra waktu, jadi ini bukan hanya untuk Onyo (panggilan akra Betrand Peto) tapi juga untuk tim yang berkerja di belakangnya," ujar Ruben Onsu saat ditemui WowKeren, Jumat (22/1).

"Ya seneng lah apalagi dalam hitungan jam bisa masuk hotline," sambungnya. "Emang hadiah buat anak ini kali ya, jadi ada aja rejekinya."

Ruben lantas membeberkan reaksi dari Betrand Peto saat mengetahui lagunya diterima dan mendapat respons positif di masyarakat. "Dia seneng pas aku kasih tahu. Dia bilang 'amin', tapi dia nggak memberikan reaksi yang gimana-gimana," kata Ruben Onsu.


Biasa membawakan lagu ballad, kini Betrand tampil berbeda dalam single "Sekali Lagi". Lagu yang diciptakan sekaligus diproduseri oleh musisi hip hop, Saykoji ini disebut Ruben membawa nuansa baru.

Ruben pun salut dengan Betrand yang bisa menghasilkan karya berbeda dan tak melulu berada di zona nyamannya saja. Ia juga menyebut jika ini adalah tantangan baru bagi Betrand sendiri.

"Rasa kekhawatiran sudah terjawab karana biasanya nyanyi di zona nyaman, makanya aku coba di zona yang berbeda," jelas Ruben. "Mudah-mudahan ada satu warna yang berbeda. Karena tantangan buat dia (Betrand Peto)."

Untuk project selanjutnya, Ruben menyebut jika Betrand ingin membawakan lagu ciptaannya sendiri. "Kalau yang berikutnya ingin ciptaan sendiri, ada satu lagu yang pengen dia bawakan," lanjutnya.

Ruben sadar kesuksesan putranya itu berkat dukungan dan semangat dari para fans. Karenanya, ia ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung karier Betrand.

"Buat BXB buat semuanya makasih banget. Mereka punya waktu untuk mendukung Betrand," tutup Ruben.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts