Jay ENHYPEN Siaran V Live, Jaket Pink Jin BTS Curi Fokus Setahun Nggak Diambil
Selebriti

Jay ENHYPEN baru-baru ini menyapa penggemar melalui siaran langsung V Live. Penggemar menemukan barang menarik di lantai pojok ruangan tempatnya mengadakan siaran.

WowKeren - Jay ENHYPEN baru-baru ini mengadakan siaran langsung melalui V Live. Penggemar menemukan barang menarik di lantai pojok ruangan tempatnya siaran.

Seperti diketahui, ENHYPEN bernaung di bawah Big Hit Labels, perusahaan yang sama dengan BTS (Bangtan Boys). Mereka menggunakan ruangan sama untuk V Live dengan member BTS yang tidak memiliki studio pribadi.

Ketika Jay mengadakan siaran pada 21 Januari, penggemar menemukan barang milik Jin. Itu adalah jaket pink yang dibelinya akhir 2019 lalu ketika BTS mengunjungi toko pop-up mereka.

Jay ENHYPEN Siaran V Live

Source: Twitter

Faktanya, jaket pink Jin tersebut sudah sering terlihat di siaran V Live member BTS yang lain dan juga member TXT. Biasanya jaket digantung di kursi. Namun dalam siaran Jay, jaket Jin terlipat rapi di pojok ruangan.


Jaket Pink Jin BTS Curi Fokus Setahun Nggak Diambil

Source: Twitter

Penggemar bertanya-tanya bagaimana jaket pink Jin tetap di sana setelah lebih dari satu tahun. Penyanyi kelahiran 1992 itu mungkin lupa atau justru sengaja meninggalkannya di sana untuk dekorasi.

"Kurasa jaket pink Seokjin telah menjadi barang permanen di ruangan Big Hit itu," komentar penggemar. "Jaket ini muncul di lebih banyak di V Live daripada Jin sendiri," tambah penggemar lain. "Mungkin dia memang sengaja meninggalkannya di sana, hahaha," tulis netizen.

"Mungkin seorang staf masuk ke ruangan itu melihat jaket Jin, menghela nafas, melipatnya dan meletakkannya di pojok, keluar ruangan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Itu tetap di sana, ditinggalkan sampai hari ini," sahut yang lain. "Sepertinya jaket jatuh ke lantai dan orang berikutnya yang menggunakan ruangan tidak tahu dari mana itu jadi hanya dilipat dan diletakkan di pojok," pungkas lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN resmi debut pada 30 November 2020 dengan merilis mini album bertajuk "Border: Day One". Grup ini merupakan jebolan ajang survival kerjasama Big Hit dan CJ ENM "I-LAND".

(wk/chus)

You can share this post!