Anya Geraldine Ngaku Lupa Rasanya Ditembak Cowok, Chef Arnold Nimbrung Ikutan Komen
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine kembali bikin heboh gara-gara cuitannya di Twitter belum lama ini. Jadi dambaan kaum adam, Anya mengaku sudah lupa rasanya ditembak cowok.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Anya Geraldine menjadi dambaan kaum pria. Tak heran jika apa saja yang dilakukan Anya pasti selalu ramai jadi bahan pembicaraan publik, terutama warganet di media sosial.

Baru-baru ini, selebgram 25 tahun itu kembali mencuitkan kalimat yang bikin warganet heboh. Bagaimana tidak, Anya mengaku sudah lama tidak merasakan perasaan saat ada yang menyatakan cinta padanya. Anya sampai lupa rasanya ditembak oleh cowok.

"Apa sih rasanya ditembak? Udah lama enggak, pengen deh," tulis Anya dalam Twitter-nya, Kamis (21/1).

Anya Geraldine Ngaku Lupa Rasanya Ditembak Cowok, Chef Arnold Nimbrung Ikutan Komen

Twitter

Bukan hanya itu, Anya juga menerangkan bahwa terakhir kali ada laki-laki yang menyatakan cinta padanya tepat tiga tahun lalu. Jadi wajar saja jika Anya lupa rasanya bagaimana ditembak cowok.

"Gue terakhir ditembak cowok 3 tahun lalu anjir," ujar Anya Geraldine.


Cuitan Anya Geraldine itu pun ramai dikomentari warganet. Bahkan Chef Arnold pun ikut nimbrung memberikan komentarnya.

Anya Geraldine Ngaku Lupa Rasanya Ditembak Cowok, Chef Arnold Nimbrung Ikutan Komen

Twitter

"Dor (emoji pistol) tak bedil (ku tembak)," tulis Chef Arnold.

Jika Chef Arnold menulis komentar kocak, lain halnya dengan para warganet yang justru berlomba-lomba menyatakan cinta pada Anya Geraldine. Mereka tampaknya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menggoda mantan kekasih Ovi Rangkuti ini.

"Kamu mau gak jadi pacar aku? Walaupun kita belum kenal, semoga Tuhan mempertemukan kita di mimpi untuk berkenalan wkwk," cuit akun @abagus*****. "Anya kamu mau ya jadi pacar aku," sahut akun @prata*****.

"Aku cinta sama kamu, kamu mau gak jadi pacarku?" kata @serah*****. "Anya meskipun bah belum hadir di hidup Anya, tapi bah selalu berdoa untuk segera dipertemukan denganmu dan selalu berdoa Anya jadi jodoh bah, tapi jika bukan tolonglah Tuhan jodohkan bah dengan Anya pake Geraldine," timpal @gendi******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts