Disebut Pembawa Sial, Jane Shalimar Akui Sakit Hati dengan Ucapan Arsya Wijaya
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti
Perceraian Jane Shalimar

Jane Shalimar mengungkap perkataan menyakitkan yang dilontarkan Arsya Wijaya saat mereka masih dalam ikatan pernikahan. Hal ini jelas membuat Jane sakit hati dan kecewa.

WowKeren - Polemik rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya alias Cecep Ajat Sudrajat kian bergulir panas. Baru-baru ini, Jane Shalimar mengungkap fakta baru yang membuatnya semakin mantap berpisah dari Arsya.

Jane mengaku sakit hati dengan ucapan Arsya yang seolah-olah menyebutnya sebagai pembawa sial. Di mana Arsya pernah mengatakan bahwa hidupnya jadi sial semenjak menikah dengan Jane. Entah itu hanya emosi sesaat atau tulus dari dalam hati, yang pasti Jane merasakan sakit karena perkataan Arsya kala itu.

"Hati istri mana yang tidak sakit kalau dikatakan gini 'sejak nikah sama lu hidup gue sial'," kata Jane Shalimar menirukan ucapan Arsya Wijaya, dilansir dari kanal YouTube Indosiar, Jumat (22/1).

Sebelumnya, Jane juga pernah mengaku dapat banyak hal menyakitkan saat menikah dengan Arsya. Kendati demikian, perempuan berusia 40 tahun itu tidak mengumbar masalah rumah tangganya kepada khalayak ramai. Jujur saja ia tidak ingin masalah rumah tangganya jadi konsumsi publik.


"Banyak hal-hal yang orang tidak tahu, selama menjalani pernikahan ini ada begitu banyak hal-hal menyakitkan yang saya alami," ungkap Jane, mengutip TribunSeleb. "Dan itu selama ini saya keep tidak saya publish."

Diakui Jane, hal menyakitkan itu selama ini ia simpan seorang diri. Bahkan keluarganya tidak mengetahui apa yang sedang terjadi dalam rumah tangganya dengan Arsya. "Bahkan keluarga saya pun tidak tahu," sambungnya.

Bukan tanpa alasan, Jane menyimpan sendiri masalah tersebut karena masih berharap Arsya bisa merubah sikapnya. "Karena saya masih berpikiran positif, saya masih memiliki keyakinan bahwa dia (Arsya Wijaya) akan berubah," terang Jane.

Sementara itu, Jane diketahui sudah mengambil semua barang-barang di kediaman lamanya bersama Arsya di Bandung. Saat proses pengambilan barang tersebut, Jane mengaku bahwa Arsya seolah melarangnya untuk mengambil barang dengan mengulur-ulur waktu.

"Waktu yang mau ngambil itu kontaknya sama Tante sudah ditentuin harinya tadinya Senin, dia mundurin ke Selasa, eh Selasa pagi dia bilang ke urusan pengacara saya aja, lah gimana? Ini kan bukan gono-gini, apa lu mau jadiin ini harta gono-gini?" pungkas Jane Shalimar kesal.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts