Pendapat Natasha Wilona Soal Kuliah Tuai Reaksi Sinis, Celine Pisah Rumah Dengan Stefan-Topik Pagi
Instagram/natashawilona12/celine_ev
Selebriti

Berbagai berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di akhir pekan ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Natasha Wilona yang mendapat reaksi sinis usai mengungkapkan pendapat tersendiri soal kuliah. Selanjutnya ada kabar dari Celine Evangelista yang mengaku sudah pisah rumah dengan Stefan William.

Kabar ketiga berasal dari Ibunda Celine sekaligus mertua Stefan William yang ikut menanggapi masalah rumah tangga anaknya. Terakhir, ada V BTS (Bangtan Boys)yang kegirangan karena bisa berfoto dengan chef Baek Jong Won.

1. Pendapat Menarik Natasha Wilona Soal Kuliah Malah Tuai Reaksi Sinis, Kenapa?

Photo-INFO

TikTok

Pernyataan Natasha Wilona mengenai kuliah di channel YouTube Gritte Agatha beberapa waktu lalu kembali viral setelah diunggah akun TikTok @perempuanjawa0. Tak harus kuliah, mantan kekasih Verrell Bramasta itu merasa ilmu bisa didapat dari mana saja.

Sayangnya, pembahasan Wilona dan Gritte soal kuliah itu malah kena nyinyir netizen. Mereka menganggap Wilona bisa menyampaikan hal tersebut lantaran sekarang sudah memiliki pekerjaan menjanjikan di dunia hiburan Tanah Air.

2. Ingin Menangis, Celine Benarkan Pisah Rumah Dengan Stefan William Karena Hal Ini

Photo-INFO

YouTube


Celine Evangelista didapuk sebagai model untuk pemotretan dengan fotografer Rio Motret. Selain pemotretan, Rio juga mengajak Celine untuk bincang-bincang soal masalah rumah tangganya.

Celine agaknya menolak membeberkan detil penyebab utama. Namun ia membenarkan pisah rumah dengan Stefan William karena sedang ada masalah.

3. Ibu Mertua Stefan William Mendadak Muncul Di Akun Gosip, Wajah Cantik Berhijab Banjir Pujian

Photo-INFO

Instagram

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, kembali jadi sorotan. Untuk kali kedua, Nurul membahas soal kondisi rumah tangga sang putri dengan Stefan William.

Nurul seolah masih optimis. Ia mendoakan agar pernikahan Celine dan Stefan baik-baik saja. Usai melihat sosok Nurul, netter sempat memberikan pujian.

4. V BTS Girang Banget Bisa Foto Bareng Chef Baek Jong Won Untuk Pamer Ke Ibunda

Twitter

BTS (Bangtan Boys) kedatangan tamu spesial chef Baek Jong Won di episode terbaru "Run BTS!". V tampaknya terus memikirkan sang ibunda yang merupakan penggemar berat koki terkenal itu.

V sebelumnya meminta tanda tangan Baek Jong Won untuk ibunya. Namun pemilik nama Kim Taehyung itu juga meminta foto bareng. Setelah selesai berfoto dan berpamitan, V sangat bahagia sambil bersenandung, "Ibuku pasti senang banget".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait