Adik Tampan Billy Syahputra Yang Dulu Dikira Tukang Parkir Nikah Duluan, Sang Kakak Tak Hadir?
Instagram/utaputra_lovers
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, sosok adik Olga dan Billy Syahputra, Uta, tengah jadi sorotan media. Tak disangka, Uta memamerkan momen pernikahannya dengan sang kekasih bernama Anna.

WowKeren - Sosok Uta Syahputra pernah viral karena dikira berprofesi sebagai tukang parkir. Tak disangka-sangka, hal ini menguak fakta soal status Uta sebagai adik dari Olga Syahputra dan Billy Syahputra.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, muncul berita bahagia soal Uta. Rupanya, pemuda tampan itu telah resmi menikah dengan kekasihnya, Anna.

Lewat Instagram, Uta tampak membagikan foto-foto mesra bersama Anna. Tak cuma berbusana muslim, keduanya juga tampak serasi mengenakan busana pengantin adat Sunda dalam prosesi akad nikah yang digelar 9 Januari tersebut.

Uta sempat pula pamer cincin pernikahan dengan Anna. Meski digelar sederhana, Uta dan Anna tampak berbahagia.


"Mahal nya mah kga..Seneng aja ngeliat senyum nyaaa," kata Uta. Sementara itu, netter dibuat penasaran karena sosok Billy sang kakak tak terlihat. Netter juga membahas soal nasib Billy yang dilangkahi duluan oleh adiknya itu.

"Ini beneran nikah?? kok gak ada dri keluarga bg uta, dn bang billy gak posting hri bahagia bg uta. Ini kpn sih nikahnya," tanya netter. "Waktu bang uta nikah kok bang bily ngk datang?" tanya netter.

Uta Syahputra Menikah

Pernikahan Adik Billy Syahputra

Disisi lain, banyak juga yang mendoakan agar Billy segera menikah dengan kekasihnya, Amanda Manopo. "Smg bang billy sgr menyusul dg amanda ,Aamiin yra," kata netter. "Nunggu @bilsky16 @amandamanopo nyusul adeknya @uta_10088," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Uta yang bernama lengkap Utoyo Rahman Putra ini sempat disorot di 2019 setelah video dirinya dikira jadi tukang parkir beredar di sosial media. Namun bukan menjadi tukang parkir sungguhan, Uta hanya kebetulan nongkrong dan sekedar membantu mengarahkan mobil.

"Enggak (jadi tukang parkir). Teman Bang Uta kan banyak. Teman Bang billy juga. Dari kecil main di situ. Teman juga ada di situ. Nongkrong bareng sambil bantuin teman-teman aja,” tutur Uta di cara "Pagi-Pagi Pasti Happy". "Cuma nongkrong-nongkrong doang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts