Segera Dapatkan Hak Asuh Anak, Tsania Marwa Ungkap Rasa Syukur dan Bahagia
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa akhirnya akan segera mendapatkan buah hasil dari kerja kerasnya memperjuangkan hak asuh anak. Tsania Marwa pun sepertinya sudah tidak sabar untuk segera bertemu anak-anaknya.

WowKeren - Tsania Marwa hingga kini masih berjuang untuk bisa tinggal dengan kedua anaknya. Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, kedua anak Tsania hingga kini diketahui masih tinggal dengan sang ayah, Atalarik Syah. Perebutan soal hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah pun masih berlanjut hingga kini.

Sebelumnya, Pengadilan Agama Cibinong telah memutuskan Tsania Marwa mendapat hak asuh atas kedua anaknya setelah sebelumnya berada bersama Atalarik. Tetapi, hingga kini Tsania belum juga bisa bertemu dengan kedua buah hatinya. Ia bahkan telah setahun tak bertemu kedua anaknya itu.

Akan tetapi kabar baik sepertinya sedang berada di pihak Tsania Marwa. Sepertinya Tsania Marwa tak lama lagi dapat memeluk putra dan putrinya. Pasalnya, ia telah mengajukan eksekusi atas putusan tersebut dan akan ada pertemuan di awal Februari untuk membahas hak asuh anak.


"Alhamdulillah udah ingkrah, terus saya juga udah ngajuin eksekusi. Insyaallah nanti bulan Februari ada pertemuanlah, untuk membicarakan soal hak asuh," ungkap Tsania Marwa ditemui di kawasan Jakarta Barat pada Jumat (22/1), dilansir dari Insertlive.com. "Dua-duanya di saya, alhamdulillah. Tinggal proses eksekusi aja," sambungnya.

Diketahui bahwa pada September 2019 silam, pengadilan sempat memutuskan Tsania Marwa dan Atalarik Syah sama-sama memiliki hak asuh anak kedua buah hati mereka, Syarief dan Shabira. Dengan Marwa mengasuh Shabira, sedangkan Atalarik mengasuh Syarief. Namun rupanya keputusan pengadilan tersebut tak membuat Marwa puas.

Hingga akhirnya Marwa berhasil mendapatkan hak asuh tunggal atas kedua anaknya. Tsania Marwa pun tentu bahagia dengan keputusan dari pengadilan tersebut. Tapi sayangnya hingga kini ternyata Tsania masih harus berjuang untuk bisa tinggal dengan kedua buah hatinya.

Sementara itu, Atalarik Syah diketahui masih bersikeras untuk mempertahankan hak asuh kedua buah hatinya. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Atalarik Syah mengaku akan menempuh jalur apapun untuk mempertahankan hak asuh anak-anaknya itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru