Kenyang Tampil Nyentrik, Nassar Bakal Ganti Konsep Penampilan di Tahun 2021
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Nassar berbicara mengenai konsep penampilannya pada tahun 2021. Nassar pun mengungkap akan tampil beda dari kesan nyentrik yang selama ini melekat pada dirinya.

WowKeren - Nassar adalah salah satu pedangdut kenamaan Tanah Air yang dikenal kerap tampil nyentrik dalam setiap aksi panggunnya dan berbagai kesempatan. Tapi sepertinya Nassar kini sudah mulai bosan dengan konsep nyentrik yang selama ini diusungnya.

Diakui oleh Nassar bahwa memang untuk saat ini dirinya sudah kenyang tampil nyentrik di tahun-tahun sebelumnya. Sehingga di tahun 2021 ini Nassar ingin tampil dengan gaya fashion secara normal-normal saja.

"2021 nggak terlalu nyentrik karena nyentriknya udah kenyang apa segala dipakai. Jadi sekarang yang normal-normal saja. Kasual banget nggak, tapi tergantung acaranya," kata Nassar usai mengisi Pagi-pagi Ambyar Trans TV Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com pada Sabtu (23/1).

Meskipun begitu, Nassar mengaku akan terus menyesuaikan gaya fashion-nya sesuai kesempatan dan tergantung pula pada permintaan klien. Seperti halnya saat dirinya mengisi acara dangdut, maka tema dangdut harus melekat dalam gaya busana pilihannya.


"Kalo acaranya bisa dibawa kasual, kalau acara yang resmi kaya misalkan acara-acara malem dangdut, malem hari ya mungkin lebih fashion tapi tetap lebih ada sentuhan dangdutnya. Ngejreng, oh bisa aku tergantung request pokoknya," beber mantan suami Muzdalifah tersebut.

Namun, untuk tatanan rambut sendiri. Nassar mengaku masih kerap bereksperimen sesuai keinginan hatinya. Bahkan dahulu tatanan rambut nassar sangatlah nyentrik, ada gaya yang disebutnya menyerupai sengat kalajengking hingga terinspirasi Katy Perry. "Kalau rambut itu lucu-lucuan aja tergantung mood-nya hari ini seperti apa gitu saja," imbuhnya

Meskipun kini berusaha tampil lebih kasual, Nassar mengaku tidak terpaku barang bermerek. Baginya barang bermerek belum tentu bagus dipakai olehnya. "Nggak juga kadang yang branded juga nggak telalu, nggak bisa selalu dipatok bagus ya, tergangtung," pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Nassar kerap tampil dengan kostum dan tata rambu yang nyentrik dalam progam-progam hiburan. Saking nyentriknya penampilan Nassar, tak jarang sang pedangdut itu menjadi bahan meme oleh warganet.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru