Saking Takutnya Ngutang, Anya Geraldine Pilih Lakukan Ini Saat Kabur Dari Rumah
Selebriti

Anya Geraldine mengakui bahwa ia merupakan pribadi yang berprinsip tak akan pernah meminjam uang ke orang lain. Termasuk saat ia tak punya banyak uang ketika kabur dari rumah.

WowKeren - Belum lama ini Anya Geraldine terlihat menyapa netizen dan para penggemarnya lewat fitur tanya jawab di Instagram Story. Pada kesempatan itu, Anya meminta kepada followers-nya untuk menuliskan asumsi soal sosoknya selama ini di mata mereka.

Hingga kemudian terungkap bahwa Anya sempat mengalami masa-masa sulit dalam perjalanan masa mudanya. Bahkan, dirinya sempat kabur dari rumah saat kuliah tanpa uang pegangan yang cukup.

Namun satu hal yang jadi prinsip Anya adalah sebisa mungkin untuk tidak meminjam uang kepada orang lain. Idealisme tersebut bahkan masih ia pertahankan saat ia tak punya cukup uang ketika kabur dari rumah.

Alih-alih hutang uang ke teman, Anya memilih untuk numpang makan di rumah temannya saat kabur dari rumah. Lantas bila kuliah, ia hanya membeli es teh di kantin untuk mengirit pengeluarannya.


Saking Takutnya Ngutang, Anya Geraldine Pilih Lakukan Ini Saat Kabur Dari Rumah

Instagram Story

"Ga pernah minjem duit," komentar seorang netter. “Selalu mikir takut enggak bisa balikin (utang). Pernah waktu kuliah lagi kabur dari rumah, enggak punya duit, kartu ATM diambil mama, enggak dikasih uang jajan lagi, akhirnya setiap hari cuma beli esteh di kantin. Terus numpang makan di rumah teman saking takutnya ngutang,” jelasnya di Instagram Story-nya, Sabtu (23/1).

Sayangnya Anya tak menjelaskan alasan mengapa pada saat itu ia kabur dari rumah. Dia hanya meminta publik menilai pribadinya seperti apa, dan salah satunya, dirinya merupakan orang yang tidak pernah pinjam uang.

Lebih lanjut, netizen juga menebak kalau Anya merupakan sosok perempuan yang gampang menangis. Dara cantik berusia 25 tahun ini lantas membenarkan hal tersebut. Namun ia memastikan tak akan pernah menitikkan air mata untuk hujatan netizen.

Gampang nangis, iya kalau ada masalah hati. Kalau masalah mental dengan pertemanan, kerjaan atau mulut netijen enggak pernah enggak akan bakal,” tegasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru