Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier aktor tampan Hwang In Yeop yang berulang tahun pada hari Selasa (19/1) lalu. Bintang drama 'True Beauty' tersebut kini berusia 30 tahun menurut perhitungan internasional

WowKeren - Setelah sukses di dunia modeling, Hwang In Yeop mencoba peruntungannya di industri akting. Pada tahun 2018, ia debut sebagai seorang aktor dengan berperan sebagai Gi Jae Young di serial web yang berjudul "Why". Meski baru terjun ke dunia akting, Hwang In Yeop dipercaya menjadi salah satu pemeran utama dalam drama 10 episode ini.

Setahun kemudian, dia kembali membintangi web drama yang berjudul "Freshman". Drama ini mengisahkan seorang mahasiswa yang harus berusaha beradaptasi dengan kampus barunya. Di "Freshman", Hwang In Yeop beradu akting dengan sejumlah aktor muda termasuk Lee Jung Ha, Moon Joo Yeon dan Jung Bo Min.

Di tahun 2019, Hwang In Yeop membintangi drama televisi pertamanya yang berjudul "The Tale of Nokdu". Dalam drama yang dipimpin oleh Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon tersebut, Hwang In Yeop berperan sebagai tokoh antagonis yang bernama Park Dan Ho. Ia digambarkan sebagai tangan kanan Cha Yool Moo (Kang Tae Oh) yang memiliki kemampuan pedang menakjubkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru