Puncak Karier
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier aktor tampan Hwang In Yeop yang berulang tahun pada hari Selasa (19/1) lalu. Bintang drama 'True Beauty' tersebut kini berusia 30 tahun menurut perhitungan internasional

WowKeren - Seperti yang dijelaskan di awal, nama Hwang In Yeop mulai meroket sejak berpartisipasi dalam drama JTBC "18 Again". Dalam drama ini dia berperan sebagai siswa SMA bernama Goo Ja Sung yang memiliki kepribadian dingin dan terkenal dengan imej nakal.

Meski bukan peran sentral, karakter Goo Ja Sung sukses memikat pemirsa berkat perhatian manis yang ditunjukkannya kepada Hong Shi A (Roh Jeong Eui) yang merupakan putri dari Jung Da Jung (Kim Ha Neul) dan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Walaupun berakhir menjadi sad boy dalam drama, Hwang In Yeop berhasil memikat hati pemirsa dan mempermudah jalannya untuk membintangi drama selanjutnya.

Setelah mendapat banyak perhatian berkat karismanya di "18 Again", Hwang In Yeop sukses meningkatkan popularitasnya melalui drama tvN "True Beauty". Status second lead yang dia sandang tidak menyurutkan minat pemirsa untuk mendukungnya melawan karakter Cha Eunwoo. Akibatnya, penggemar drama ini terbagi ke dalam dua kubu menjadi tim Han Seo Joon (Hwang In Yeop) dan tim Lee Su Ho (Cha Eunwoo).

Karena itulah, Hwang In Yeop kini dikenal sebagai aktor pendatang baru yang sedang naik daun dan memiliki banyak peminat. Penggemar juga tak sabar menantikan proyek barunya setelah menuntaskan drama yang turut dibintangi oleh Moon Ga Young tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait