Jisoo BLACKPINK Ungkap Hal Apa yang Berubah dari Lisa Sejak Pertama Kali Ketemu
Selebriti

Tinggal di Korea sendirian di usia yang masih muda memang awalnya sulit bagi Lisa, tapi dia akhirnya menyesuaikan diri berkat sesama member. Lisa membagikan bagaimana para member membantunya.

WowKeren - Seperti yang kita tahu, Lisa BLACKPINK (Black Pink) pindah dari Thailand ke Korea di usia muda untuk menjadi trainee. Dalam salah satu kesempatan, Jisoo mengungkapkan apa yang berubah dari sosok Lisa saat mereka pertama kali bertemu dengan sekarang.

Tinggal di Korea sendirian di usia yang masih muda memang awalnya sulit bagi Lisa, tapi dia akhirnya menyesuaikan diri berkat sesama member. Lisa membagikan bagaimana para member membantunya ketika dia masih menjadi trainee.

Saat BLACKPINK menjadi bintang tamu di program radio MBC FM4U, "2 Ji Suk Jin's 2 O'Clock", Jisoo berbagi seperti apa Lisa ketika mereka pertama kali bertemu. Jisoo berbagi bahwa Lisa selalu menjadi orang yang baik dan kepribadiannya sama seperti saat pertama kali bertemu dengannya.

"Dalam kasus Lisa, walaupun dia tidak terlalu fasih dalam bahasa Korea saat itu, kepribadiannya masih sama seperti sekarang," kata Jisoo. Bahkan ketika Lisa tidak fasih berbahasa Korea, dia masih memulai percakapan dengan para member.


Jisoo BLACKPINK Ungkap Hal Apa yang Berubah dari Lisa Sejak Pertama Kali Ketemu

Source: Koreaboo

Hal utama yang "berubah" dari diri Lisa adalah dia sekarang fasih berbahasa Korea. Jisoo mengungkapkan bahwa Lisa biasanya adalah orang yang menelepon dan memesan makanan karena dia lebih baik dalam melakukannya daripada dirinya.

"Dan dia bisa berbahasa Korea dengan sangat baik sekarang, bahkan terkadang dalam hal yang tidak bisa aku lakukan," ungkap Jisoo. "Aku bisa melakukannya, tapi Lisa lebih baik dalam hal itu. 'Aku akan memesannya'. Dia percaya diri."

Ini bukan satu-satunya cara Lisa membantu Jisoo, karena ketika mereka naik kereta bawah tanah, Lisa sering bilang pada Jisoo, "Unnie, sudah kubilang itu bukan cara yang benar!" Para member memang sudah sangat akrab dengan satu sama lain sejak dulu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait