Wendy Red Velvet Beri Komentar Seperti Ini Usai Bertemu Para Member aespa untuk Pertama Kalinya
Selebriti

Jumat (22/1) kemarin, Wendy menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut ditanya apakah dia sudah menonton video musik 'Black Mamba', lagu debut aespa.

WowKeren - SM Entertainment mendebutkan aespa November tahun lalu dan mendapat sambutan hangat serta antusias dari penggemar dan netizen. Lalu bagaimana dengan senior mereka? Wendy Red Velvet membicarakan kesan-kesannya tentang aespa di siaran live baru-baru ini.

Jumat (22/1) kemarin, Wendy menyapa para penggemar lewat siaran V Live berjudul "Today is... Wendy's Radio Time". Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut ditanya apakah dia sudah menonton video musik "Black Mamba", lagu debut aespa.

"Tentu saja aku sudah menonton 'Black Mamba',"kata Wendy. "Aku juga sudah bertemu dengan para member aespa. Aku menonton video musik dan mengikuti semua siaran mereka. Karena masa promosi kami tidak bersamaan, aku merasa seperti bertemu artis saat aku bertemu dengan teman-teman aespa untuk pertama kalinya."


Pelantun "Psycho" itu melanjutkan, "Aku tidak pernah bertemu mereka sebelum aku debut, jadi saat aku bertemu mereka untuk pertama kalinya, aku seperti, 'Oh! Mereka artis! Itu aespa!' Itu pengalaman yang seperti tidak nyata."

Wendy menunjukkan dukungan untuk junior satu agensinya itu, berkata, "Aku bilang pada mereka kalau aku mendukung mereka. Ya, walaupun aku sendiri juga artis, aku merasa seperti bertemu...artis... Aku tidak tahu bagaimana lagi mendeskripsikannya."

Wendy kemudian mengomentari musik dan koreografi aespa, yang selalu menyuguhkan aksi panggung menarik lewat "Black Mamba". Pemilik nama Korea Son Seungwan itu menyebut musik aespa berbeda dari Red Velvet.

"Musik dan koreografi mereka bagus," puji Wendy. "Tapi vibe-nya sangat berbeda dari kami. Lagu debut kami 'Happiness' dan kami, 'Booyah! Happiness!' (ceria) tapi mereka 'Black Mamba' (kharismatik). Gaya mereka sangat berbeda dari kami."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts