Kekuatan Marketing Rose BLACKPINK Kejutkan Saint Laurent
Selebriti

Rose BLACKPINK telah menjadi duta global Yves Saint Laurent sejak tahun lalu. Pengaruh idol kelahiran 1997 itu terhadap dunia fashion sukses mengejutkan merek tersebut.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) telah menjadi duta global Yves Saint Laurent sejak tahun lalu. Kekuatan marketing idol kelahiran 1997 itu terhadap dunia fashion sukses mengejutkan merek tersebut.

Rose telah menunjukkan pengaruhnya sebagai salah satu duta global Saint Laurent sejak musim panas 2020. Merek fashion ternama itu berbagi di media sosial mereka bahwa video mereka untuk Peragaan Busana Merek Wanita Musim Panas 2021 mendatang telah melampaui jutaan penayangan. Video promosi tersebut menampilkan model yang berjalan di landasan pacu di tengah gurun pasir di atas beberapa bukit pasir.

Kekuatan Marketing Rose BLACKPINK Kejutkan Saint Laurent

Source: Koreaboo

Video terkait Saint Laurent lainnya juga mengalami lonjakan penayangan setelah mereka mengumumkan bahwa Rose akan menjadi duta global mereka. Rose menjadi orang Korea pertama yang menjadi model untuk merek tersebut dan sejak itu, Saint Laurent telah melihat peningkatan popularitas mereknya.


Setelah video peragaan busana dirilis, Rose membagikan video tersebut kepada 35,8 juta pengikutnya di Instagram, berkontribusi pada jumlah penayangan. Dalam sebuah wawancara, seorang petinggi Saint Laurent mengakui pengaruh Rose.

"Meskipun video peragaan busana bisa menarik perhatian dengan sendirinya, pengaruh Rose memainkan peran besar (dalam peningkatan jumlah penonton). Kami sangat antusias untuk kolaborasi kami di masa mendatang dengan Rose," ujarnya.

BLACKPINK dan Rose tidak diragukan lagi memiliki banyak kekuatan, tapi sungguh menakjubkan melihat merek fashion besar seperti Saint Laurent mengakuinya juga. Tampaknya kesuksesan kerjasama Saint Laurent dan Rose akan terus berlanjut.

Sementara itu, BLACKPINK tahun lalu comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Dalam berita lain, BLACKPINK akan menggelar konser online bertajuk "YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show" pada 31 Januari mendatang. Rose juga segera debut solo dan dilaporkan telah merekam video musik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts