Jungkook BTS Ternyata Ubah Kegiatan Sehari-harinya Demi Tingkatkan Kemampuan Bernyanyi
Musik

Ketika BTS memulai debutnya, Jungkook memenangkan hati para penggemar dengan wajah baby face dan rap karismatiknya. Bertahun-tahun kemudian, maknae grup itu mengesankan semua orang dengan vokal yang penuh perasaan.

WowKeren - Ketika BTS (Bangtan Boys) memulai debutnya, Jungkook memenangkan hati para penggemar dengan wajah baby face dan rap karismatiknya. Bertahun-tahun kemudian, anggota termuda grup itu mengesankan semua orang dengan vokalnya yang penuh perasaan.

Jungkook memukau fans denga jangkauan vokalnya yang mengesankan untuk lagu-lagu sulit seperti lagu solonya "My Time". Selama wawancara baru-baru ini, Jungkook membuka tentang kebiasaan sehari-hari yang berkontribusi untuk menjadi penyanyi berbakat yang dikenal dan dicintai penggemar.

Untuk Mini Masterclass grup, mereka berbagi beberapa "tips, teknik, atau trik" yang mereka gunakan saat membuat musik yang dapat diterapkan siapa saja dalam kehidupan mereka. Sang leader RM (Rap Monster) menanggapi pertama dengan mengungkapkan betapa berharganya memiliki kepentingan yang beragam.


“Bagiku, penting untuk mencoba sebanyak mungkin dan belajar dari semua pengalaman itu,” ungkapnya. Berbeda dengan RM Jungkook memiliki fokus yang lebih sempit. Daripada mencoba hobi baru atau menggunakan teknik lain untuk meningkatkan keterampilan vokalnya, dia melakukan apa yang datang secara alami.

Terlepas dari seberapa banyak mereka berlatih setiap hari, Jungkook selalu menjaga mulutnya bergerak mengikuti melodi dan segera menyadari apa yang dia mampu sebagai penyanyi. “Bernyanyi dan bersenandung terus-menerus terlepas dari waktu yang ditentukan telah membantuku meningkatkan kemampuan bernyanyi dan menemukan warna pribadiku,” ungkap Jungkook.

Meskipun kedua kebiasaan tersebut mungkin tampak kecil, keduanya adalah cara cerdas untuk mengubah latihan menjadi sesuatu yang menyenangkan dan mudah dilakukan setiap hari. Jungkook mungkin memang berbakat secara alami, tetapi dia bekerja keras untuk mempertahankan gelar Maknae Emasnya dan menjadi yang terbaik yang dia bisa.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts