Jin BTS Bagikan Tips Hadapi Komentar-Komentar Negatif di Internet
Selebriti

Karena BTS telah menghabiskan waktu bertahun-tahun dalam sorotan, Jin ingin memberikan peringatan kepada siapa pun yang memilih untuk melakukan hal yang sama atau bergantung pada media sosial.

WowKeren - Dari cara BTS (Bangtan Boys) tampil di atas panggung dan di luar panggung seolah menunjukkan bahwa menjadi idol tidaklah mudah. Ketika mereka berbagi tip untuk menjadi sukses, Jin menawarkan saran untuk menangani komentar di internet yang menargetkan mereka.

Karena BTS telah menghabiskan waktu bertahun-tahun dalam sorotan, Jin ingin memberikan peringatan kepada siapa pun yang memilih untuk melakukan hal yang sama (menjadi sorotan) atau sangat bergantung pada media sosial.

Penyanyi kelahiran 1992 tersebut menekankan bahayanya memikirkan apa yang dikatakan orang lain secara online. "Ini tidak terlalu bisa dibilang sebagai tips, tapi aku menyarankan kalian untuk tidak terlalu serius menanggapi setiap komentar di internet."


Jin menunjukkan bagaimana akan selalu ada seseorang yang siap mengatakan sesuatu yang negatif. "Orang bisa mengkritik karena berbagai alasan. Mungkin mereka iri, atau punya selera yang berbeda dari kalian," katanya.

Yang terpenting, Jin memperingatkan bahwa menyerah terhadap hal-hal negatif dari komentar-komentar itu dapat menahan kita dari mengikuti dan mencapai impian juta. "Kalian akan kehilangan apa yang ingin kalian lakukan jika kalian mencoba untuk memuaskan orang lain," ujar pelantun "Dynamite" itu.

BTS telah menjadi sasaran komentar negatif selama bertahun-tahun. Namun jika Jin dan kawan-kawan mendengarkan semua komentar negatif yang ditujukan kepada mereka sebelum "I NEED U" mempopulerkan mereka, BTS tidak akan menjadi idol yang inovatif seperti sekarang ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts