APAN Awards 2020: Penampilan Perdana Hyun Bin Sejak Go Public dengan Son Ye Jin
Selebriti
APAN Awards 2020

Hyun Bin muncul di karpet merah untuk APAN Star Awards ke-7 yang diadakan malam ini, 23 Januari. Ini adalah penampilan publik perdananya sejak go public dengan Son Ye Jin.

WowKeren - Hyun Bin membuat penampilan publik pertamanya sejak mengonfirmasi bahwa ia berkencan dengan Son Ye Jin. Aktor kelahiran 1982 itu terlihat sangat tampan.

Hyun Bin muncul di karpet merah untuk APAN Star Awards ke-7 yang diadakan malam ini, 23 Januari. Ajang penghargaan ini memberikan apresiasi untuk drama televisi Korea Selatan dari semua jaringan televisi terbesar di Korea.

Hyun Bin tampil dengan busana serba hitam, menonjolkan kepribadiannya yang keren. Dia memasangkannya dengan sepatu hitam mengkilap untuk melengkapi tampilan resminya. Hyun Bin tersenyum tipis tapi memesona.

APAN Awards 2020: Penampilan Perdana Hyun Bin Sejak Go Public dengan Son Ye Jin

Source: Naver


Dalam acara penghargaan kali ini, Hyun Bin dinominasikan untuk Daesang atau hadiah utama berkat perannya di "Crash Landing on You". Ia bersaing dengan Park Seo Joon untuk perannya di "Itaewon Class", Kim Hye Soo di Hyena, Kim Hee Ae di "The World of the Married", dan Gong Hyo Jin di "When the Camellia Blooms".

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasi bahwa mereka berkencan setelah Dispatch mengumumkan keduanya sebagai pasangan Tahun Baru. Dispatch sebenarnya telah mengetahui hubungan mereka sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah drama "Crash Landing On You" berakhir.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts