APAN Awards 2020: Seo Ye Ji Seksi dan Anggun Kenakan Gaun Belahan Paha Tinggi
Selebriti

Aktris Seo Ye Ji menghadiri ajang penghargaan APAN Star Awards ke-7 yang diadakan malam ini, 23 Januari. Penampilan cantiknya di karpet merah sukses memukau banyak orang.

WowKeren - Seo Ye Ji menghadiri APAN Star Awards ke-7 yang diadakan malam ini, 23 Januari. Penampilan cantiknya di karpet merah sukses memukau banyak orang.

Untuk acara malam ini, Seo Ye Ji muncul di karpet merah dengan gaun belahan paha tinggi. Gaun putih yang ia kenakan juga memamerkan bahu cantiknya. Penampilannya terlihat seksi dan anggun secara bersamaan.

APAN Awards 2020: Seo Ye Ji Seksi dan Anggun Kenakan Gaun Belahan Paha Tinggi

Source: Naver

Seo Ye Ji menyempurnakan penampilan anggunnya dengan gaya rambut elegan. Tak heran jika banyak orang yang memuji penampilannya dalam acara ini.


"Seo Ye Ji cantik banget!" komentar netizen. "Ia bisa memadukan tampilan anggun dan seksi dengan sempurna," tambah netizen lain. "Seo Ye Ji memancarkan getaran aktris top," sahut yang lain. "Seo Ye Ji benar-benar luar biasa," pungkas lainnya.

Seo Ye Ji dinominasikan untuk penghargaan Excellence Award kategori Aktris dalam Miniseri berkat perannya sebagai Goo Moon Young dalam drama hits tvN "It's Okay to Not Be Okay". Serial yang juga tayang eksklusif di Netflix ini juga dinominasikan untuk penghargaan Drama of the Year.

Seo Ye Ji di sisi lain telah memenangkan penghargaan aktris terpopuler berkat perannya di "It's Okay to Not Be Okay". Kim Soo Hyun, lawan mainnya di drama tersebut juga memenangkan penghargaan untuk kategori popularitas sebagai aktor terbaik.

Sementara itu, APAN Awards 2020 digelar oleh Asosiasi Manajemen Hiburan Korea. Penghargaan ini telah menominasikan banyak bintang dan aktor yang merayakan bakat dan kontribusi mereka untuk menyebarkan Hallyu (Gelombang Korea) dan K-Drama ke dunia.

APAN Awards 2020 seharusnya digelar pada 28 dan 29 November kemarin. Namun penyelenggaraan ajang penghargaan musik bergengsi ini diundur karena pandemi COVID-19 yang tak kunjung mereda. Penghargaan untuk kategori musik akan diadakan pada 24 Januari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel