Pablo Benua Sebut Rey Utami Istri yang Gagal, Bongkar Sederet Kelakuan Buruk
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pablo Benua akhirnya buka suara soal masalah rumah tangganya dengan Rey Utami. Melalui sambungan video call, Pablo menjelaskan semua duduk permasalahan yang ada.

WowKeren - Pablo Benua akhirnya buka suara terkait sikap sang istri, Rey Utami yang koar-koar di media soal masalah rumah tangga mereka. Melalui sambungan video call oleh kuasa hukumnya, Pablo membeberkan satu per satu fakta yang ada.

Sempat heboh kabar Pablo Benua yang ingin menceraikan Rey Utami, ia pun mengakui hal tersebut. "Gini, dari awal sekali pada saat itu saya bilang saya akan ceraikan kamu (Rey) dan dia bilang ya sudah malah, dia yang menantang," kata Pablo dalam sambungan video call pada WowKeren, Sabtu (23/1).

Melihat sikap Rey, Pablo mengaku geram. Terlebih saat sang istri sengaja membuat isu bersedia dipoligami. Sikap gegabah Rey tersebut membuat Pablo menganggap bahwa ia adalah istri yang gagal.

"Lalu dia sengaja membuat isu dengan bersedia dipoligami," sambungnya. "Dari mana itu tiba-tiba dia ngomong seperti itu. Fokusnya adalah dia istri yang gagal, dia melawan suami dan tidak hormat lagi. Jangan menebar isu yang tidak baik."

Selain itu, Pablo juga kesal dengan sikap Rey yang lebih memilih untuk berbicara di media ketimbang menyelesaikan berdua dengannya. Jika seperti ini, Rey terkesan ingin mencari panggung dan memanfaatkan masalah rumah tangganya.

"Gini, kalau dia berniat bertemu harusnya dia nurut sama saya, saya kan maaih suaminya. Jadi harusnya dari awal janganlah pakai media-media, kita ketemu, kita selesaikan," ujar Pablo. "Tapi dia sengaja bikin video, jadi dia nggak mau ketemu. Jadi pengin pansos lah istilahnya."


Pablo pun mengaku sudah menyerahkan masalah ini pada kuasa hukumnya, Razman Nasutution. Namun ia cukup kecewa dengan kuasa hukum Rey yang seolah makin memperkeruh suasana.

"Saya sendiri memberikan kuasa kepada Razman. Jika dia tiak bisa bertemu dengan saya kan bisa melalui bang Razman, kenapa harus lewat media," beber Pablo.

"Kan dia juga punya kuasa hukum si Insak. Dia itu sebelumnya teman saya," lanjutnya. "Seharusnya Insak sebagai kuasa hukum ya mendamaikan bukan memperkeruh. Saya rasa ada peran nih untuk sengaja membuat rumah tangga saya kisruh, beda sama Razman yang selalu bilang jangan bercerai ayo duduk bareng."

Kemudian saat ditanya apakah Pablo jijik dengan sikap Rey, ia dengan tegas menjawab begini. "Kata siapa, itu persepsi dia (Rey) untuk menjatuhkan karakter saya," ucap Pablo.

Lebih lanjut, Razman berharap agar Pablo dan Rey bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya secara baik-baik. Ia juga meminta Rey Utami untuk merespons keinginan Pablo.

"Saya sudah berkali-kali bilang sama Rey kalau Pablo minta itu (video) diturunkan lalu kita bicara, tapi dia nggak percaya," tutup Razman. "Pada intinya masih ada waktu selama proses asmilasi Pablo. Jika tidak diturutin Pablo, saya khawatir semakin retak dan pecah. Stop itu YouTube dan jawab keinginan Pablo."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts