Begini Cara Pandang Hwang In Yeop Terhadap Cha Eunwoo Saat Pertama Bertemu di Lokasi 'True Beauty'
tvN
TV

Dalam video behind the scene 'True Beauty', Hwang In Yeop mengungkapkan seperti apa kesan pertamanya terhadap Cha Eunwoo. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis video behind the scene "True Beauty" yang menampilkan situasi akrab para pemeran di lokasi syuting. Dalam video tersebut, Hwang In Yeop menuturkan seperti apa kesan pertamanya saat bertemu dengan Cha Eunwoo.

Selama istirahat, para pemeran siswa terlihat menunjukkan persahabatan yang realistis. Awalnya, Lee Il Joon menggoda Cha Eunwoo yang sedang bermain-main dengan ponselnya. "Selama waktu istirahat, Su Ho (karakter Cha Eunwoo) bermain dengan ponselnya," kata Lee Il Joon.

Di momen yang lain, pemeran Yoo Tae Hoon tersebut mendekati Hwang In Yeop. Ia bertanya pada Hwang In Yeop tentang seperti apa kesan pertamanya terhadap Cha Eunwoo. Menanggapi hal ini, Hwang In Yeop memuji member ASTRO tersebut sebagai pribadi yang sempurna.


"Dia sangat tampan. Dia sangat jantan, tapi dia juga lembut dan memiliki kejujuran yang fleksibel. Dia sempurna," puji pria kelahiran 1991 tersebut.

Mendengar pujian selangit tersebut, Lee Il Joon bertanya apakah Hwang In Yeop mencintai Cha Eunwoo. Hwang In Yeop pun buru-buru menyanggahnya dengan mengaku bahwa dia menyukai karakter Moon Ga Young. "Tidak, karena aku suka Ju Kyung," sahut Hwang In Yeop.

Sementara itu, "True Beauty" kini telah memasuki babak baru. Pasalnya, wajah asli Lim Joo Kyung akhirnya terungkap di sekolah barunya, SMA Saebom. Dan seperti dugaannya, para siswa di sekolah tersebut mulai memandang Lim Joo Kyung dengan berbeda. Mereka bahkan tak segan untuk menghina dan melontarkan kata-kata kasar kepadanya.

Drama ini sendiri hanya menyisakan empat episode saja dan akan tamat di episode 16 pada 4 Februari mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts