Putri Delina Jatuh Sakit Buntut Kisruh Warisan, Rizky Febian Minta Hal Ini Pada Pihak Teddy
Selebriti

Perseteruan antara Teddy dengan kedua anak Sule terkait harta warisan Lina Jubaedah masih belum menunjukkan titik terang. Putri Delina bahkan diketahui sampai jatuh sakit. Hal itu dibenarkan oleh Rizky Febian selaku kakak Putri.

WowKeren - Perseteruan antara Teddy dengan kedua anak Sule, Putri Delina dan Rizky Febian, terkait harta warisan Lina Jubaedah tampaknya masih belum menunjukkan titik terang. Bahkan akibat kisruh ini, Putri Delina diketahui sampai jatuh sakit. Hal itu dibenarkan oleh Rizky Febian selaku kakak Putri.

Putri diketahui dituding Teddy mengambil warisan sang ibunda. Suami Lina, Teddy Pardiyana menyebut Putri telah membongkar harta gana gini mendiang tanpa sepengetahuannya. Hal ini lah yang membuat kondisi kesehatan Putri menurun.

"Sempat diberitakan bahwa katanya barang-barang yang di brankas diambil sama Putri. Jadi, Putri seakan-akan dituduh," ujar Rizky, dikutip dari Okezone. "Putri mentalnya sempat turun dan jatuh sakit karena pembahasan itu."


Sebagai anak pertama, Rizky merasa bertanggung jawab menyelesaikan masalah ini. Ia bersama Putri pun sempat melakukan pertemuan dengan kuasa hukum Teddy. Dalam pertemuan itu, Rizky meminta agar pihak Teddy tak terlalu banyak berbicara di media perkara warisan sang ibunda. Pasalnya, ia mengkhawatirkan kondisi adiknya.

"Aku mohon-mohon kepada pihak lawyer-nya, bilang berhenti speak up di media karena menurutku berpengaruh buruk banget. Apalagi Putri seorang perempuan," ungkap pelantun “Kesempurnaan Cinta” ini.

Di sisi lain, pada 4 Januari lalu, Teddy diketahui menyambangi Pengadilan Agama Bandung untuk konsultasi terkait hak waris yang menjadi permasalahan di antara mereka. Kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin, bersikukuh bahwa kliennya adalah ahli waris yang sah dan hanya meminta haknya dari harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah.

Usai menyambangi PA Bandung, Teddy rencananya akan menyampaikan hak-haknya secara kekeluargaan kepada Rizky Febian dan Putri Delina, yang merupakan anak dari pernikahan Sule dan Lina. Dari konsultasinya ke Pengadilan Agama Bandung pun Teddy Pardiyana dan kuasa hukumnya semakin percaya diri untuk meminta bagian warisannya. Sebab, hak waris memang ada pada ia dan anaknya bersama Lina, Bintang, yang juga adik tiri Rizky Febian dan Putri Delina.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts