Heboh Paranormal Ini Ramal Mbak You Bakal Meninggal Tahun 2021
Selebriti

Seorang paranormal asal Aceh, Teuku Iqbal meramalkan bahwa paranormal kondang Mbak You akan meninggal di 2021 ini. Hal itu disampaikan olehnya melalui saluran YouTube miliknya.

WowKeren - Nama Mbak You di dunia entertainment Indonesia memang tak perlu dipertanyakan. Sosok satu ini dketahui sering mengungkapkan ramalannya yang dipercaya cukup akurat. Namun baru-baru ini, nama Mbak You kembali menuai perhatian karena salah satu paranormal menyebut bahwa Mbak You akan meninggal tahun 2021.

Dilansir dari InsertLive, seorang paranormal asal Aceh, Teuku Iqbal meramalkan bahwa paranormal kondang Mbak You akan meninggal di 2021 ini. Hal itu disampaikan olehnya melalui saluran YouTube miliknya.

"Saya miris melihat paranormal seperti ini. Dia dengan tegas menunjukkan kebodohan dia atau cara dia untuk meramal. Di sini saya ingin meramal dia (Mbak You) juga. Saya juga peramal walaupun tidak normal ya," ujarnya.


"Saya melihat ada kerumunan ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati tahun ini teman-teman. Saya melihat ada sisi kegelapan, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati, kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasanya paranormal," sambungnya.

Namun meski secara blak-blakan menyebutkan ramalannya itu, pria yang mengaku sebagai paranormal ini menegaskan bahwa ramalannya ini hanyalah sekedar prediksi semata bukanlah sebuah patokan. Ia tetap menyebut bahwa umur seseorang hanya tuhan yang tahu.

"Itu ramalan saya. Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu," tegasnya.

Banyak publik menduga-duga bahwa ramalan Teuku Iqbal ini adalah luapan kekesalan dan ketidakpercayaannya pada paranormal. Diberitakan sebelumnya, Mbak You menjadi perbincangan di laman media sosial usai ramalannya yang dianggap tepat terkait insiden kecelakaan Sriwijaya SJ182.

Ramalan Mbak You juga menuai kontroversi soal adanya gejolak politik, penjarahan hingga lengsernya Presiden. Namun, Mbak You telah mengklarifikasi bahwa ramalannya itu telah diedit dan dipotong-potong hingga membuat kericuhan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts