Jay ENHYPEN Terang-terangan Sebut Jimin BTS Sebagai Panutannya Dalam Hal Koreografi
Selebriti

Sebelumnya dalam live stream, Jay ENHYPEN mengungkapkan bahwa Jimin BTS adalah inspirasinya. Bahkan dalam wawancara Weverse-nya, dia juga menyebut Jimin sebagai panutannya.

WowKeren - Kesuksesan Bangtan Boys (BTS)tentu membuat banyak idol rookie termotivasi untuk mencapai kesuksesan serupa. Sebelumnya dalam live stream, Jay ENHYPEN mengungkapkan bahwa Jimin BTS adalah inspirasinya. Bahkan dalam wawancara Weverse-nya, dia juga menyebut Jimin sebagai panutannya.

“Aku ingin menari seolah-olah itu adalah sepotong kue bahkan ketika aku menggunakan setiap tetes energi ku yang bisa saya pingsan. Karena itu, aku menjadikan Jimin dari BTS sebagai panutanku ketika saya melakukan koreografi K-Pop," ujar Jay.

Jay juga mengungkapkan bahwa dia selalu mengingat nasihat yang dia terima dari instruktur tarinya. Nasihat itu berbunyi tentang bagaimana "siapa pun yang memiliki dasar dapat menari dengan baik, tetapi terlihat sangat baik berasal dari mengetahui cara bersantai."


Kecintaannya pada menari juga bermula dari kecenderungannya untuk fokus pada satu hal hingga ia menguasainya. "Selama berminggu-minggu aku akan menghabiskan seluruh waktuku untuk satu minat itu kecuali saat aku makan, tidur, dan mandi."

Ketertarikannya yang konstan pada banyak hal yang membuatnya bersemangat tentang banyak topik berbeda. “Adapun mengetahui banyak hal sepele, itu karena ayahku. Ayahku dan aku sangat mirip. Dia benar-benar tahu segalanya, bahkan hal-hal yang tidak perlu kalian ketahui. Sejak aku masih kecil, aku ingin tahu tentang banyak hal acak,” ungkapnya.

Meskipun ENHYPEN belum dapat bertemu langsung dengan penggemarnya karena COVID-19, dia berencana untuk berlatih keras untuk menunjukkan yang terbaik kepada para penggemar. “Kami punya banyak waktu untuk membuat diri kami lebih baik sehingga ketika kami melihat penggemar kami secara langsung, kami berharap dapat menampilkan pertunjukan langsung yang tidak akan kami sesali.”

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts