Sempat Berpacaran, Astrid Tiar Ungkap Alasan Tak Jadi Menikah Dengan Gading Marten
Selebriti

Astrid Tiar diketahui sempat menjalin kasih dengan Gading Marten. Namun hubungan asmara yang terjalin satu tahun itu kandas.Gading ternyata sempat ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan namun terpaksa gagal.

WowKeren - Sebelum menikah dengan suaminya saat ini yakni Gerhard Reinaldi Situmorang pada 2012 lalu, Astrid Tiar diketahui sempat menjalin kasih dengan Gading Marten. Namun hubungan asmara yang terjalin satu tahun itu kandas.

Meski begitu, dilansir dari InsertLive Astrid dan Gading ternyata sempat ingin merencanakan kelanjutan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Rencana menikah dengan Gading saat itu terpaksa gagal. Dalam penampilannya dalam “Daddy’s Corner” Trans TV, Astrid mengungkapkan alasan mengapa tak rencana pernikahan tersebut gagal.

Gagalnya pernikahan itu terungkap lantaran hubungan mereka tak direstui karena perbedaan suku. "Nggak direstuin karena kita beda suku," cerita Astrid dalam tayangan Daddy's Corner Trans TV, Sabtu (23/1).


Seperti yang diketahui, Astrid Tiar merupakan selebriti yang memiliki darah Batak asli. Kedua orangtuanya merupakan keturunan Batak. Ketika menemui keluarga Astrid, Gading rupanya menolka jika pernikahannya nanti “serba Batak”.

"Papa kan Batak, mama juga Batak, nah itu deal-dealannya nggak setuju. 'Ding mau nggak dibatakin', Gadingnya nggak mau," sambungnya.

Meski tak berjodoh, Astrid Tiar tetap berharap yang terbaik untuk mantan kekasihnya itu. Astrid berdoa semoga Gading bisa menemukan jodoh yang lebih baik. "Ya semoga Gading dapat jodoh yang lebih baik lagi," tutup Astrid.

Sementara itu, Gading Martin sendiri saat ini diketahui menyandang status duda lantara bercerai dengan Gisella Anastasia. Keduanya menikah pada 14 September 2013. Dalam pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Gempita Noura Marten, yang lahir pada 16 Januari 2015.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts