Justin Bieber Kenang Masa Lalu Kelamnya Saat Ditangkap Atas Kasus DUI 7 Tahun Lalu
Selebriti

Justin Bieber turun ke media sosial untuk merenungkan skandal penangkapannya atas berkendara di bawah pengaruh alkohol atau yang sering disebut 'Driving Under Influence' (DUI) di Miami 7 tahun lalu.

WowKeren - Justin Bieber turun ke media sosial untuk merenungkan skandal penangkapannya atas berkendara di bawah pengaruh alkohol atau yang sering disebut “Driving Under Influence” (DUI) di Miami. Bukan tanpa alasan, hal itu ia lakukan untuk mencatat bagaimana hidupnya telah berubah sejak skandal itu di mana ia menjadi "tidak bahagia" dan "terluka."

Tepat pada kemarin, Sabtu (23/1) tujuh tahun yang lalu, Justin Bieber yang saat itu berusia 19 tahun, ditangkap karena dicurigai mengemudi dalam keadaan mabuk, balapan drag, mengemudi tanpa izin yang sah. Tes kemudian menunjukkan Xanax dan mariyuana dalam tubunya, meskipun kadar alkoholnya di bawah batas legal.

Justin kini berusia 26, mengunggah sebuah foto yang diambil saat dia meninggalkan penjara setelah memposting jam jaminan setelah penangkapannya. Dia mengenakan hoodie hitam di atas tank top hitam, celana pendek kulit hitam, dan sepatu kets merah cerah.


"7 tahun yang lalu hari ini aku ditangkap, bukan saat terbaik saya. Tidak bangga dengan keberadaanku dalam hidup. Aku terluka, tidak bahagia, bingung, marah, menyesatkan, salah paham, dan marah kepada Tuhan. Aku juga memakai terlalu banyak “kulit” untuk seseorang yang berada di Miami. Semua ini untuk mengatakan Tuhan telah membawaku terlalu jauh. Sejak saat itu sampai sekarang aku menyadari sesuatu. Tuhan mungkin sedekat itu denganku saat itu, sama seperti sekarang," tulis Justin dalam caption.

"Dorongan semangatku kepada kalian adalah 'biarkan masa lalu kalian menjadi pengingat seberapa jauh Tuhan telah membawamu'. Jangan biarkan rasa malu merusak 'hari kalian' biarlah pengampunan Yesus mengambil alih dan menyaksikan hidup kalian berkembang menjadi semua yang Tuhan telah rencanakan untuk Anda. CINTA KALIAN DENGAN SELURUH HATI SAYA," tutupnya.

Sebelumnya, berbulan-bulan setelah penangkapannya DUI tersebut, Justin mengaku bersalah atas pengurangan tuduhan pelanggaran ringan dalam mengemudi sembarangan dan menolak penangkapan. Dia menghindari hukuman penjara dan malah diperintahkan untuk menjalani kursus manajemen amarah selama 12 jam, menyelesaikan program pendidikan DUI, membayar denda, dan memberikan sumbangan amal sebesar 50.000 Dollar.

Selama bertahun-tahun, Justin telah bersandar pada keluarga, teman, dan kepercayaannya untuk kenyamanan dan juga telah menemukan cinta di mana ia menikahi Hailey Baldwin pada 2018. Sementara itu, karir musik Justin terus berkembang dengan merilis album terbarunya, “Changes”, pada Februari 2020. Musim gugur yang lalu, ia memberikan penampilan solo pertamanya, pada "Saturday Night Live", sejak membatalkan tur “Purpose”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts