Sempat Diduga Umumkan Gay, Jojo Siwa Unggah Video Bahas Soal Orientasi Seksualnya
Selebriti

Setelah mengonfirmasi bahwa dia adalah bagian dari komunitas LGBTQ, Jojo Siwa menjadi lebih terbuka tentang seksualitasnya dalam Instagram Live yang berlangsung kemarin, Sabtu (23/1).

WowKeren - Jojo Siwa akhirnya memberikan pernyataan mengenai orientasi seksualnya. Seperti yang diketahui penyanyi, penari, aktor, dan YouTuber berusia 17 tahun itu sebelumnya mengunggah sebuah foto yang membuat publik menduga bahwa ia mengaku sebagai gay.

Setelah mengonfirmasi bahwa dia adalah bagian dari komunitas LGBTQ, Jojo Siwa menjadi lebih terbuka tentang seksualitasnya dalam Instagram Live yang berlangsung kemarin, Sabtu (23/1). Mantan bintang “Dance Moms” ini berterima kasih kepada penggemarnya atas "cinta dan dukungan yang tak ada habisnya" setelah pengumumannya pada 22 Januari, di mana ia memamerkan T-shirt pemberian sepupunya.

"Aku tidak pernah, pernah, sesenang ini sebelumnya dan ini terasa sangat luar biasa. Dan sekarang dunia bisa melihat sisi kehidupanku ini, itu membuatku sangat, sangat bahagia. Sekarang aku harus membaginya dengan dunia, itu luar biasa. Aku ingin orang tahu bahwa ada begitu banyak cinta di dunia dan itu sangat luar biasa!"

Pada suatu saat selama IG Live, seorang pengikut bertanya, "Kamu label apa?" yang dijawab oleh Jojo, "Aku telah memikirkan hal ini, dan alasanku tidak siap untuk mengatakan jawabannya adalah karena aku tidak benar-benar mengetahui apa jawabannya," ungkapnya

"Menurutku manusia itu luar biasa. Menurutku manusia adalah orang yang sangat luar biasa. Saat ini, aku sangat bahagia dan aku ingin berbagi segalanya dengan dunia, tapi sku juga ingin merahasiakan hal-hal dalam hidupku sampai mereka siap untuk publik," lanjut Jojo.


Jojo mengambil waktu sejenak untuk mengakui bahwa pengalaman pengakuannya ini mungkin tidak terlihat seperti pengalaman orang lain. "Saat ini yang penting adalah kalian tahu bahwa tidak peduli siapa yang kalian cintai, itu baik-baik saja dan itu luar biasa dan bahwa dunia ada untuk kalian," jelasnya.

"Aku tahu situasi setiap orang berbeda dan mungkin akan lebih sulit bagi beberapa orang dan lebih mudah bagi beberapa orang untuk mengaku atau (untuk) menjadi diri mereka sendiri tetapi aku pikir mengaku memiliki stigma ‘benar-benar hal yang sangat menakutkan ‘, tapi sekarang tidak lagi," ungkapnya

Ketika ditanya sudah berapa lama dia menjadi bagian dari komunitas LGBTQ +, Jojo mengatakan dia "tidak tahu."

Seperti yang dia katakan, "Aku pikir sepanjang hidupku, aku menyukai orang tetapi aku belum pernah jatuh cinta sebelumnya. Tetapi aku selalu percaya bahwa orang hanya akan menjadi orang. Jika orang itu kebetulan laki-laki, maka bagus. Jika orang itu kebetulan perempuan, bagus."

Bintang media sosial itu juga menjelaskan bahwa perpisahan dirinya dan Mark Bontempo pada musim gugur lalu tidak ada hubungannya dengan seksualitasnya. Seiring dengan menerima curahan cinta dari para penggemarnya, Jojo berbagi bahwa orang tuanya juga sangat mendukung.

"Kamu tahu apa yang ayahku katakan? Dia berkata, 'Hai, cinta itu universal'. Orang tuaku sudah tahu. Ibuku bilang dia sudah dikenal selama dua tahun terakhir. Dia seperti, 'Aku baru tahu denganmu!' Sekitar dua tahun lalu, dia berkata, 'Menurutku kamu tidak hanya menyukai laki-laki, tidak apa-apa.' Keluargaku luar biasa," ungkapnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts