Belum Resmi Cerai dari Rio Reifan, Henny Mona Pacaran dengan Sandy Tumiwa?
Selebriti

Sandy Tumiwa dan Henny Mona kepergok jalan bareng belum lama ini. Padahal seperti diketahui, Henny Mona masih dalam proses perceraian dengan Rio Reifan.

WowKeren - Rio Reifan dan Henny Mona diketahui sedang dalam proses perceraian. Namun baru-baru ini, Henny kepergok jalan bareng dengan Sandy Tumiwa. Keduanya mengaku bertemu karena bekerja sama dalam sebuah proyek baru.

Kepada wartawan, Sandy mengaku sudah berteman lama dengan Henny. "Deket udah lama. Udah bertahun-tahun pokoknya. Kita emang deket. Temen saya ama temen dia juga kan kita satu tongkrongan," ujar Sandy melansir dari Beepdo.

Kendati begitu, Sandy dan Henny masih enggan blak-blakan mengenai hubungan yang sedang mereka jalani. Keduanya kompak mengaku hanya saling mendukung satu sama lain. Mengenai masa depan, Sandy hanya berharap yang terbaik.

"Baru saling support aja kita ya," kata Henny. "Ya saling support semoga bisa enggak tau ke depannya kayak gimana kan," timpal Sandy.

Lebih lanjut, Sandy dan Henny saling melempar pujian mengenai kepribadian satu sama lain. "Dia orangnya baik, wise, trus smart," puji Henny. "Dia ini membuat saya jadi bangkit. Jadi semangat lagi aja gitu," kata Sandy.

Selain itu, Sandy dan Henny merasa memiliki masa lalu yang sama dalam rumah tangga. Sebelum berstatus duda, Sandy pernah menikah dua kali dengan Tessa Kaunang dan Vivie Paris. Oleh sebab itu, keduanya jadi bisa mencurahkan hati satu sama lain.


Henny sendiri tak khawatir mengenai pandangan publik karena belum resmi bercerai dari Rio. "Kan ini aku masalah kerjaan. Mas Sandy juga tanya sama aku bagaimana suatu saat menghadapi Rio. Dia kan korban, aku korban juga. Jadi saling support juga sih," tuturnya.

Henny rupanya tak trauma dengan masa lalu Sandy yang juga pernah terjerat narkoba seperti Rio. Sandy pun mengaku ingin membuka lembaran baru dan menutup masa lalunya yang kelam.

"Yang jelas sekarang sudah berdamai, mulai meniti lagi, mulai merintis lagi, mulai sesuatu lagi, membangun sesuatu lah," tegas Sandy. "Karena saya sadar juga itu sebuah kehancuran. Masak mau kayak gitu terus sih."

"Katanya mau tobat ya. Mudah-mudahan tobatnya beneran sih," singgung Henny. "Yang sana (Rio) kan udah berkali-kali (narkoba), yang sini (Sandy) kan baru sekali."

Lantas, apakah Sandy dan Henny sudah berpikir untuk berlanjut ke jenjang pelaminan? Henny hanya tertawa saat disinggung masa iddah. Sedangkan Sandy sepertinya sudah mantap meski masih ingin menikmati proses.

"Enggak tau kalo itu. Chemistry-nya enak sih. Orangnya asyik, ngobrolnya asyik. Jadi ya udah bikin saya akhirnya dulu-dulu kayak gimana jadi sekarang lebih nyaman aja menjalani hidup," pungkas Sandy. "Yang penting sekarang step by step. Itu aja dulu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait