Hito Caesar dan Felicya Angelista Genap 2 Minggu Menikah, Paranormal Ramal Mbak You - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista yang telah genap 2 minggu menikah. Selanjutnya ada paranormal yang meramal Mbak You akan meninggal tahun ini.

Kabar dari Astrid Tiar yang mengungkap alasan tak jadi menikah dengan Gading Marten juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada V Bangtan Boys yang dulunya sering ditembak cewek. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Genap 2 Minggu Menikah, Caesar Hito Ungkap Perasaan Setelah Jadi Suami Felicya Angelista

Feli Hito

Instagram

Berita pertama datang dari Feli dan Hito yang sudah genap 2 minggu menjadi sepasang suami istri setelah menikah pada 9 Januari lalu. Hito ternyata masih belum terbiasa dengan statusnya sebagai seorang suami.

Hito secara gamblang mengaku bahwa ia belum sepenuhnya percaya sudah menikah dengan Feli. "Gak berasa 2 minggu yang lalu persis kita @felicyangelista_ menikah, jujur masih gak percaya kalau sekarang kita udah hidup sebagai suami istri," tulis Hito, Sabtu (23/1).

2. Heboh Paranormal Ini Ramal Mbak You Bakal Meninggal Tahun 2021

Paranormal Ramal Mbak You

YouTube


Selanjutnya ada paranormal asal Aceh, Teuku Iqbal yang meramalkan bahwa paranormal kondang Mbak You akan meninggal di 2021 ini. Hal itu disampaikan olehnya melalui saluran YouTube miliknya.

"Saya melihat ada kerumunan ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati tahun ini teman-teman. Saya melihat ada sisi kegelapan, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati, kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasanya paranormal," kata pria yang mengaku sebagai paranormal ini menegaskan bahwa ramalannya hanyalah sekedar prediksi semata bukanlah sebuah patokan. Ia tetap menyebut bahwa umur seseorang hanya tuhan yang tahu.

3. Sempat Berpacaran, Astrid Tiar Ungkap Alasan Tak Jadi Menikah Dengan Gading Marten

Astrid Tiar

Instagram

Berikutnya ada Astrid Tiar yang mengungkap alasan dulunya tidak jadi menikah dengan Gading Marten. Gagalnya pernikahan itu terungkap lantaran hubungan mereka tak direstui karena perbedaan suku. "Nggak direstuin karena kita beda suku," cerita Astrid dalam tayangan Daddy's Corner Trans TV, Sabtu (23/1).

Seperti yang diketahui, Astrid Tiar merupakan selebriti yang memiliki darah Batak asli. Kedua orangtuanya merupakan keturunan Batak. Ketika menemui keluarga Astrid, Gading rupanya menolak jika pernikahannya nanti "serba Batak".

4. V Dulu Sering Ditembak Cewek, Fakta Ini Jadi Tertawaan Member BTS

V BTS

YouTube

Terakhir ada V BTS (Bangtan Boys) yang pernah mengatakan bahwa ia belum pernah berpacaran. Namun bukan berarti pemilik nama Kim Taehyung itu tidak pernah mendapatkan pernyataan cinta alias ditembak cewek.

V dengan jujur mengungkap bahwa ia pernah berkencan sebelumnya. Ia kemudian membahas lebih dalam tentang riwayat kencannya dan mengungkapkan bahwa ia dulu mengobrol dengan orang-orang di SayClub (chatting online) saat masih kelas satu SD. Begitu V mengungkapkan ini, Shindong dan member BTS lainnya tertawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait