Ibunda Amanda Manopo Beber Kabar Billy Syahputra Terpapar Covid-19, Titip Pesan Khusus
Selebriti
Seleb vs Corona

Billy Syahputra dikabarkan positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah selama 14 hari. Hal ini diungkap langsung oleh ibunda sang kekasih, Amanda Manopo.

WowKeren - Billy Syahputra baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 16 Januari lalu. Dalam perayaan itu, adik mendiang Olga Syahputra ini mendapat kejutan dari keluarga, sahabat, dan sang kekasih, Amanda Manopo.

Namun beberapa hari kemudian, Billy Syahputra dikabarkan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Kabarnya Billy dinyatakan positif Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo.

"Saya baru dengar kalau Billy kena COVID-19, dan saya belum dapat informasi langsung dari Amanda," ungkap Henny Manopo dalam kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (24/1). "Mungkin karena amanda lagi sibuk syuting, jadi belum sempat bilang sama saya."

Lebih lanjut Henny Manopo pun mendoakan untuk kesembuhan Billy. Ia juga berpesan agar calon menantunya itu terus menjaga kesehatan dan pola makan. Tampak bahwa ibunda Amanda begitu perhatian dengan Billy.


"Tapi harapan saya semoga Billy dapat melewati masa karantinanya selama 14 hari. Selalu Semangat dan juga terus jaga kesehatannya," kata Henny lagi. "Jaga pola makan, jangan makan sembarangan, jangan makan yang berminyak-minyak dulu, tidur dan istirahat cukup."

Ibunda Amanda Manopo mengatakan umumnya mereka yang terkena Covid-19 adalah mereka yang kurang istirahat dan suka kumpul-kumpul. "Semoga Billy bisa melewatinya dengan baik. Saya yakin Billy sembuh dan akan sehat lagi, akan beraktifitas kembali," lanjutnya.

Tak lupa ibunda Amanda juga memberi semangat dan mendoakan Billy Syahputra. "Semangat ya Billy, God Bless You, " tandas Henny Manopo.

Ibunda Amanda Manopo Beber Kabar Billy Syahputra Terpapar Covid-19, Titip Pesan Khusus

Instagram Story

Sementara itu, Amanda Manopo sendiri sempat memberi semangat juga untuk sang kekasih. Melalui akun Instagram Billy, tampak Amanda yang memajang foto mereka berdua. Amanda pun mengungkapkan kerinduannya untuk Billy.

"Miss u hubs @bilsky," tulis Amanda Manopo dalam keterangan postingannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts