Geng Jo Byeong Gyu Berjaya, Rating Episode Terakhir 'The Uncanny Counter' Pecah Rekor
TV

'The Uncanny Counter' telah mengakhiri penayangannya pada Minggu (24/1) malam kemarin. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Times' yang dibintangi oleh Lee Seo Jin dan Lee Joo Young.

WowKeren - OCN telah menghadirkan episode terakhir "The Uncanny Counter" pada Minggu (24/1) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong ini ditutup dengan kemenangan geng Counter dalam melawan roh jahat level akhir.

[SPOILER] Seperti yang diketahui, geng Counter selama ini harus berhadapan dengan roh jahat Ji Cheong Sin (Lee Hong Nae) yang sudah berada di level akhir. Karena sudah bersatu dengan inangnya, para Counter Korea mengalami kesulitan untuk melumpuhkan Ji Cheong Sin. Saat hampir mencapai kemenangan, roh jahat itu membunuh Ji Cheong Sin dan berpindah ke tubuh Wali Kota Shin Myeong Hwi (Choi Kwang Il).

Setelah bersatu dengan tubuh Wali Kota Shin, roh jahat tersebut menjadi semakin kuat hingga membuat para Counter kewalahan. Meski sempat kesulitan dan berada di ambang kematian, geng Counter yang terdiri dari So Moon (Jo Byeong Gyu), Do Ha Na (Kim Sejeong), Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang), Chu Mae Ok (Yum Hye Ran]) dan Choi Jang Mul (Ahn Suk Hwan) akhirnya berhasil mengalahkan roh jahat tersebut.


Setelah roh jahat ditaklukkan, para roh yang dimangsa dikirim ke akhirat. So Moon bisa bertemu dengan orangtuanya dan Counter yang lain akhirnya mengucap perpisahan dengan Jang Cheol Jung (Sung Ji Ru) yang juga menjadi korban roh jahat tersebut. Di sisi lain, Wali Kota Shin akhirnya dihukum seumur hidup karena telah membunuh banyak orang dan melakukan sejumlah pekerjaan kotor.

Setelah tamat, rating "The Uncanny Counter" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, epsiode pamungkas drama ini mencatat rating tinggi sebesar 11,0 persen. Dengan perolehan ini, "The Uncanny Counter" berhasil memecahkan rekornya sendiri untuk drama OCN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

Sementara itu, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Times" yang dibintangi oleh Lee Seo Jin dan Lee Joo Young. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 20 Februari mendatang. Stay tune ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts