Curahan Hati Sherina Usai Ibunda Divonis Kanker, Kini Pilih Jaga Jarak Karena Alasan Ini
Instagram
Selebriti

Sherina mengabarkan bahwa sang ibunda divonis mengidap kanker pada November tahun lalu. Sebagai anak, Sherina berusaha untuk selalu berada di sisi sang ibunda.

WowKeren - Sherina baru saja mengabarkan bahwa sang ibunda, Luki Ariani, mengidap penyakit kanker. Hal ini diungkapkan Sherina dalam siaran langsung di akun instagram @kawalcovid19.id yang tayang pada Jumat (22/1).

"Ini pertama kali saya ngomong, November (kemarin) ini ibu saya didiagnosa mengidap kanker, dan itu adalah komorbid," tutur Sherina, dilansir dari Kumparan, Senin (25/1). "Kita harus ke rumah sakit, check up segala macam dengan aman. Jadi i cannot risk it."

Mengetahui sang ibunda sedang berjuang melawan penyakit kanker, Sherina setia menemani dalam kesempatan apapun. Istri Baskara Mahendra itu pun selalu berusaha menanamkan hal-hal positif pada sang ibu.

"Memang aku harus bersama ibu juga, karena kita berjuang sama-sama. Kita ke rumah sakit bareng, konsul ke dokter bareng," ungkap Sherina.

"Memang untuk (membangun semangat) positif bersama, kita harus sama-sama, mindset-nya kita kuatin," sambungnya. "Kalau dulu misalkan ibu bisa jalan-jalan, sekarang kan beda kondisinya. Jadi, ya, just be there for the emotion."


Belakangan, Sherina mulai berusaha mengurangi frekuensi pertemuannya dengan sang ibunda. Terlebih pekerjaan yang dia jalani membuatnya harus bertemu dengan orang lain.

"Akhirnya dua minggu ini kita bikin keputusan, kayaknya kita harus kurangi dulu ketemu, karena aku ada job," beber Sherina. "Jadi tentu kalau ketemu ibu aku tetap dengan masker, tetap dengan jaga jarak, dan di rumah sakit pun kita juga hati-hati."

Melakukan video call, salah satu cara yang paling sering digunakan Sherina untuk berkomunikasi dengan sang ibunda. Dengan begini, Sherina tetap bisa memberikan perhatiannya pada sang ibunda tanpa harus bertaruh pada risiko di masa pandemi Covid-19.

"Aku bisa video call sama ibu aku setiap hari, aku bisa ngobrol sama ayah, aku bisa kirim makanan, aku juga sering download serial terus aku kasih ke ibu, jadi bisa nonton," ungkap Sherina. "Jadi tetap connect dengan cara seperti itu."

Sherina salut dengan sang ibunda yang tetap bisa kuat menghadapi situasinya saat ini. "Butuh daya juang luar biasa, ketabahan luar biasa," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts