Jeon Somi Jadi Sasaran Julid Jurnalis Gara-Gara Pakai Masker 4 Juta
Selebriti

Jeon Somi menjadi fokus berita secara negatif setelah membagikan foto-foto baru di Instagram, membuktikan statusnya yang 'muda dan kaya' dengan masker yang ia kenakan.

WowKeren - Jeon Somi baru-baru ini membagikan foto-foto baru di Instagram, dan itu membuktikan statusnya yang "muda dan kaya." Namun penyanyi cantik kelahiran 2001 itu justru menjadi fokus berita secara negatif.

Jeon Somi memiliki karier yang sukses di usianya yang baru 21 tahun. Di postingan terbarunya, ia memamerkan salah satu barang mewahnya yang lain dari Louis Vuitton.

Kali ini, Jeon Somi mengenakan masker dengan pola khas Louis Vuitton. Seperti yang diharapkan, Somi memakainya dengan cantik, tapi yang menarik perhatian penggemar adalah harganya. Menurut situs resmi Louis Vuitton, harga masker tersebut adalah 330 ribu won atau sekitar Rp4,2 juta.

Foto Jeon Somi memamerkan masker mahalnya dilaporkan oleh Herald Pop dengan judul, "Jeon Somi, muncul dengan masker 330 ribu won Louis Vuitton. Dia menyukai barang-barang mewah."

Jeon Somi Jadi Sasaran Julid Jurnalis Gara-Gara Pakai Masker 4 Juta

Source: theqoo


Netizen mengkritik jurnalis karena membuat judul yang julid terkait foto Jeon Somi. "Jurnalis sampah ini harus berhenti. Tidak apa-apa selama dia memakai maskernya," komentar netizen. "Jurnalis Bae Jaeryeon pasti cemburu pada Somi," tambah netizen lain.

"Dia membelinya dengan kemampuannya sendiri jadi siapa yang peduli? Lihatlah masalah inferioritas jurnalis itu," tulis netizen. "Somi terlalu cantik. Itu sangat cocok untuknya," sahut yang lain. "Judul ini sangat jahat. Terus? Apa masalahnya jika Jeon Somi pakai masker mahal?" pungkas lainnya.

Kembali pada 2019, Jeon Somi menarik banyak perhatian dengan menggambar unicorn di tas Louis Vuitton miliknya, yang pasti mahal. Somi telah bekerja keras sejak kecil dan ia benar-benar pantas mendapatkannya.

Sementara itu, Jeon Somi aktif berkarier solo setelah kontraknya dengan IOI berakhir. Ia debut sebagai penyanyi solo di bawah The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment.

Beberapa waktu lalu Jeon Somi menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE. Dalam wawancara kali ini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut membicarakan cinta yang diberikan para penggemar sampai arti namanya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts