Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo Terlibat Perkelahian Sengit di 'Busted 3'
Naver
TV

Salah satunya adalah ketika Song Ji Hyo menjadi bintang tamu pada episode ketujuh dalam 'Busted 3'. Dalam episode itu, Song Ji Hyo memasuki kantor detektif dengan perasaan marah.

WowKeren - "Busted" season 8 telah merilis keseluruhan pada 22 Januari lalu. Dalam setiap episodenya, program detektif Netflix ini tentu saja menghadirkan beragam momen menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Salah satunya adalah ketika Song Ji Hyo menjadi bintang tamu pada episode ketujuh. Dalam episode itu, aktris kelahiran tahun 1981 itu memasuki kantor detektif dengan perasaan marah. Yang jadi sasarannya adalah Lee Kwang Soo.

Song Ji Hyo memanggil Lee Kwang Soo mendekatinya dan tidak butuh lama langsung menampar pipinya. Lee Kwang Soo tentu saja syok. Song Ji Hyo bertanya, "Apakah kamu detektif?" Ketika Lee Kwang Soo menjawab iya, Song Ji Hyo kembali memukulnya.

"Kamu mengambil uangku kan? Siapa yang mengambil uangku?" tanya Song Ji Hyo sambil menunjuk semua member "Busted" season 3. "Siapa kamu? Mengapa kamu mendadak menamparnya?" tanya Yoo Jae Seok.


"Aku, Song Ji Hyo," ujar Song Ji Hyo dengan penuh percaya diri. Lee Kwang Soo yang masih tak terima dengan tindakan Song Ji Hyo langsung balas memukulnya. Mereka akhirnya terlibat perkelahian sengit bahkan Lee Kwang Soo sempat menjambak rambut Song Ji Hyo.

Untungnya perkelahian mereka berhasil dipisahkan oleh Lee Seung Gi dan Yoo Jae Seok. Momen reuni perkelahian Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo ini langsung dibanjiri komentar fans termasuk pecinta "Running Man".

"Sangat lucu melihat mereka seperti itu, dia (Lee Kwang Soo) melawan. Anggota 'RM' ada di level lain," tulis seorang fans. "Ji Hyo adalah satu-satunya yang bisa menampar Kwang Soo dan orang tidak marah karenanya .." sambung yang lain. "Ji Hyo benar-benar marah saat Kwang Soo memukul punggungnya," pungkas fans lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts