Rafathar Ajak Raffi Ahmad Podcast Bareng Secara Tiba-Tiba, Beri Alasan Tak Terduga
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar kembali melakukan hal tak terduga baru-baru ini. Raffi dibuat terkejut dengan permintaan anak semata wayangnya yang ingin podcast bersamanya.

WowKeren - Kehidupan keluarga sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak ada habisnya menjadi perbincangan publik. Menjadi selebriti dan influencer sukses secara bersamaan membuat nama Raffi banyak disorot oleh khalayak ramai.

Tak hanya Raffi saja, keluarga bahkan pegawai-pegawainya tak jarang turut menjadi populer di dunia hiburan Tanah Air. Seperti anaknya sendiri, Rafathar Malik Ahmad atau yang akrab dipanggil Rafathar. Walaupun masih berusia belia, faktanya Rafathar telah populer dengan sendirinya berkat predikat anak sultan.

Bukan tanpa alasan, sebutan itu diberikan karena Rafathar dianggap telah bergelimang harta sejak usianya masih dini. Tak sedikit, masyarakat yang mengidolakan anak kecil berumur 5 tahun tersebut.

Baru-baru ini akun Instagram milik Raffi dan Gigi, @raffinagita1717 memposting foto Rafathar bersama ayahnya. Foto Raffi dan Rafathar tersebut tampak sedang melakukan podcast. Benar saja, Raffi menceritakan dalam postingan tersebut jika Rafathar tiba-tiba ingin melakukan podcast bersama dirinya.

Keinginan Rafathar tersebut lantas membuat Raffi terkejut dan langsung terbangun dari tidur siangnya. Raffi juga dibuat bingung oleh Rafathar, pasalnya hal tersebut jarang terjadi.


Alasan Rafathar ingin melakukan podcast dengan Raffi pun juga tak terduga. Rafathar mengatakan jika dirinya ingin menanyai dan ingin tahu bagaimana rasanya menjadi seorang Raffi Ahmad. Tak butuh waktu lama, Raffi langsung saja menuruti permintaan anak semata wayangnya.

"Kejadian yang jarang terjadi nihhh guys .... Jadiiii beginii guys ... ceritanya .... gw lagi tidur siang dengan lelap ... Tiba2 ....Ada yang bangunin tidur gw dan bilang gini," tulis Raffi pada Minggu (24/1). "'Pa bangun dong ... boleh Aa Podcast sama papa'???? Wowww ... ak terkejut !!!"

"Katanya lanjut 'Mau nanya Papa dan mau tau gimana rasanya jadi Lapi Ahmat'," lanjutnya. "Langsung tidak bisa menolak semangat sang anak .. langsung gw ditarik tangannya dia menuju PodCast."

Postingan akun Instagram @raffinagita1717 itu langsung menuai beragam komentar dari penggemar. Warganet dibuat gemas akan tingkah laku tak terduga Rafathar tersebut.

"Lucu bgt sie a' gemezzz," posting @love**s. "Lucu bangeeeet sih aa," unggah @firlin**. "Masya Allah aa rafathar pintar donk," seru @fatimahawa***. "Uccull banget sii AA rafathar," celetuk @septiwulan**. "Ayah sama anak kompak banget," imbuh @junitha**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait