Song Ji Hyo Berubah Jadi Anak Sekolah Tahun 80-an di 'Running Man', Cantik Banget!
Naver
TV

Song Ji Hyo tampak bertransformasi menjadi seorang gadis sekolah abad ke-20 yang imut, lengkap dengan kuncir rambut dan rambut keriting tahun 80-an di 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (24/1). Dalam episode terbaru program SBS, para member melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menjadi siswa sekolah menengah dari tahun 1980-an.

Song Ji Hyo tampak bertransformasi menjadi seorang gadis sekolah abad ke-20 yang imut, lengkap dengan kuncir rambut dan rambut keriting tahun 80-an. Bintang drama "Was It Love" itu memakai seragam sekolah tua dan sepatu kets sebagai penyanyi utama dari band sekolahnya.

Dengan teman satu bandnya Haha dan Yang Se Chan (rekan satu tim) menemaninya, Song Ji Hyo dikatakan telah menyanyikan lagu sepenuh hati selama proses syuting "Running Man".

Aktris kelahiran tahun 1981 ini membuat senang sesama member "Running Man" dengan tariannya, yang menghidupkan suasana di lokasi syuting ketika dia mendominasi lantai dansa.


Song Ji Hyo Berubah Jadi Anak Sekolah Tahun 80-an di \'Running Man\', Cantiknya Kebagetan!

Source: SBS

Namun perintah Song Ji Hyo di kelas tidak berakhir di sana: ketika member lain ketahuan mencoba menipu, ia memancarkan aura yang mengintimidasi yang membuat mereka meringkuk ketakutan saat dia memperingatkan mereka, "Jangan bergurau."

Penampilan Song Ji Hyo khusus episode baru "Running Man" ini ramai menjadi perbincangan fans. Banyak yang mengagumi kecantikan bintang film "Intruder" yang meski sudah berusia 40 tahunan namun masih sangat menawan.

"Dia imut dan cantik pada saat bersamaan," tulis seorang fans. "Song Ji Hyo sangat cantik," sambung yang lain. "Cantik dan menawan," imbuh fans lain. "Song jihyo mencoba yang terbaik untuk melarikan diri dari guanya, lol. Kerja bagus, mong unnie. Sudah waktunya untuk bersinar dan meningkatkan skala !! Pergilah unnie pergi !!!!" pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts