Hasil Test Pack Samar, Vanessa Angel Bakal Ke Dokter Kandungan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Jumat (22/1) lalu, suami dari Vanessa Angel tiba-tiba saja mengunggah test pack pada InstaStory akun pribadinya. Foto tersebut lantas jadi pertanyaan publik, benarkah Vanessa Angel hamil anak kedua?

WowKeren - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan unggahan InstaStory Bibi Ardiansyah, suami dari aktris sekaligus penyanyi Vanessa Angel. Sang suami tiba-tiba saja memajang salah satu merk alat tes kehamilan atau test pack. Dalam unggahannya tersebut Bibi juga menuliskan bahwa Vanessa sudah tidak mengalami menstruasi selama 6 bulan lamanya. Bibi juga berujar, perut sang istri ikut tampak membesar.

Bibi kemudian menerka-nerka apakah sang istri memang tengah hamil anak keduanya. Baik Bibi maupun Vanessa memang sempat mengaku ingin memberikan adik untuk putra sulungnya, Gala Sky Andriansyah. Ya, meskipun di usia sang putra yang belum genap berusia satu tahun.

Rupanya hasil test pack Vanessa agak samar. Saat berada di Kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Bibi Ardiansyah mengatakan sang istri sudah melakukan tes kehamilan sebanyak dua kali. Lebih lanjut Bibi berujar bila salah satu dari alat tersebut menunjukkan hasil negatif sementara lainnya terlihat samar-samar.

"Kita kan beli dua test pack," ujar Bibi seperti yang dikutip dari laman Insertlive. "Satu hasilnya negatif, satu lagi samar-samar, makin galau kita."


Vanessa Angel pun mengakui bahwa selepas ia melahirkan anak pertamanya, belum juga mengalami menstruasi hingga saat ini. Gala sendiri lahir pada 14 Juli 2020 lalu, bila dihitung usianya kini jalan 6 bulan.

Belum mendapat kepastian hamil atau tidak, Vanessa dan Bibi berencana akan menemui dokter kandungan. Keduanya memang mengharapkan kehadiran anak kedua di tengah keluarga kecil mereka. Tak ingin menunda, pasutri tersebut akan menemui dokter kandungan pada Rabu pekan ini.

"Itu hari Rabu besok kita mau cek ke dokter," jawaban pasutri tersebut. "Ya semoga hasilnya yah (positif)."

Bila nantinya hasil pemeriksaan menunjukan hal yang sebaliknya, keduanya pun mengaku siap menerima apapun yang dikatakan oleh dokter. Diketahui, Vanessa dan Bibi memang tidak melakukan program KB sehingga tak mempermasalahkan bila harus mendapat momongan lagi meski putra sulungnya belum genap satu tahun.

"Siap nggak siap," pungkas Bibi. "Aku sebelumnya bilang ke Vanessa 'kalau kita dikasih rezeki anak' karena aku nggak program KB atau apapun 'ya udah kita terima'."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru