Tanggapan Tiara Anugrah Soal Persaingan di Industri Musik Tanah Air
Instagram/tiaraandini
Musik

Tiara Anugrah membagikan tanggapan soal persaingan antar musisi di industri musik Tanah Air. Tiara Anugrah rupanya punya cara pandang positif dan optimis untuk bersaing.

WowKeren - Nama Tiara Anugrah kini makin dikenal sebagai penyanyi pendatang baru yang bersinar dengan sejumlah single hits-nya. Baru-baru ini, Tiara juga terlibat dalam proyek musik berseri bertajuk "ArTi Untuk Cinta" bersama musisi muda lain, Arsy Widianto. Tiara pun disinggung soal persaingan antara para musisi muda pendatang baru di Industri musik Tanah Air.

Penyanyi Tiara Anugrah mengaku tak takut bersaing di industri musik Tanah Air. "Nggak takut kesaing dong," ujar Tiara Anugrah ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Seletan, dilansir dari Suara.com pada Senin (25/1).

Menurut Tiara Anugrah, setiap penyanyi pasti memiliki strategi saat memutuskan terjun ke industri semacam ini. Karena itu, runner up "Indonesian Idol" musim ke-9 ini mengaku tak takut untuk bersaing. "Saya sebagai publik figur pasti sudah punya jalannya masing-masing, punya rencana masing-masing," jelas Tiara Anugrah.


Apalagi, gadis asal Jember, Jawa Timur ini memang menganggap semua persaingan sebagai hal yang positif. Tiara menyebut sesama musisi seharusnya saling mendukung satu sama lain. "Jadi saya pastinya saling support satu sama lain," ucap Tiara Anugrah.

Seperti yang sudah diketahui, Tiara Anugrah mulai meraih popularitas usai menyabet gelar juara kedua di ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" 2020. Selain berbakat di bidang tarik suara, Tiara Andi juga terjun ke dunia akting. Dia sempat berperan sebagai sosok Tiara di sinetron "Amanah Wali 4" (2020).

Popularitas dan kemampuan Tiara Anugrah di industri musik memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Pada tahun 2020 lalu, Tiara bahkan berhasil menyabet 2 penghargaan sebagai artis pendatang baru terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) dan Mnet Asian Musik Award (MAMA).

Sementara di sepanjang tahun 2021 yang akan datang, Tiara juga aan disibukkan dengan beragam aktivitas musik yang sudah dijadwalkan. Tiara rupanya sudah menyiapkan sejumlah project single dan penggarapan albun untuk 2021

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts