Baru Legal Minum Alkohol, Tingkah Jisung NCT Dream Saat Mabuk Dibongkar Renjun
Selebriti

Jisung akhirnya resmi menjadi dewasa dan diizinkan minum alkohol. Renjun dengan senang hati membagikan tentang tingkah lucu member NCT Dream itu saat mabuk.

WowKeren - Jisung akhirnya resmi menjadi dewasa dan diizinkan minum alkohol. Renjun dengan senang hati membagikan tentang tingkah lucu member NCT Dream itu saat mabuk.

Baru-baru ini NCT Dream merayakan Jisung resmi menjadi dewasa dengan penuh semangat. Mereka mengadakan seluruh upacara yang dimulai dengan pertarungan di atap mereka dan melanjutkan untuk meminum botol sampanye pertama Jisung.

Karena Jisung telah resmi menjadi dewasa, semua member NCT Dream akhirnya bisa minum alkohol bersama. Renjun mengungkapkan bagaimana Jisung bertindak setelah menenggak banyak minuman.

Selama siaran langsung terbaru Renjun, seorang NCTzen bertanya apakah Jisung punya kebiasaan minum tertentu. Ia mengungkapkan bahwa Jisung menunjukkan sisi berbeda dari dirinya yang tidak biasa dilihat semua orang.

Sementara Jisung biasanya terlihat dingin, sisi hangatnya keluar ketika ia sedang mabuk. "Dia sangat manis. Dia biasanya tidak seperti itu," kata Renjun.


Menurut Renjun, Jisung tidak takut untuk memamerkan sisi imutnya dan menghujani member-member yang lain dengan ciuman. Jisung sangat penuh kasih sayang sehingga ia akan mencium bagian mana pun yang bisa dijangkau.

Namun Jisung masih menjadi maknae yang penurut bahkan saat sedang mabuk. "Dia juga tidur jika kita menyuruhnya tidur," kata Renjun terus memuji Jisung imut.

Jisung baru-baru ini menghiasi majalah Allure Korea edisi Februari 2021 dan membahas bagaimana rasanya menjadi dewasa. Idol kelahiran 2002 tersebut tampil dewasa dengan mengenakan setelan jas, juga menghadirkan gaya kasual lewat busana lainnya.

Sementara itu, Jisung bersama NCT baru-baru ini menggelar konser "NCT: RESONANCE [Global Wave]" tepatnya pada 27 Desember pukul 15.00 KST. Ke-23 member NCT menyuguhkan aksi panggung spektakuler selama kurang lebih dua jam.

NCT sendiri comeback dengan proyek akbar bertajuk NCT 2020. Mereka merilis album 'RESONANCE Pt. 1" dan "RESONANCE Pt. 2" yang memuat empat title track, juga merilis single baru bertajuk "RESONANCE". Boy grup besutan SM Entertainment itu merilis video musik "From Home" versi baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait