Peringati Ultah Pernikahan, Vanessa Angel Bahas Cobaan Sampai Teman Jahat
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel baru saja memperingati satu tahun pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah. Ia menceritakan cobaan dalam membangun rumah tangga hingga singgung teman jahat.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tengah merayakan satu tahun pernikahan mereka. Selama menjalani biduk rumah tangga setahun, keduanya memang telah menghadapi berbagai cobaan sebagai sepasang suami istri.

Walau begitu, Vanessa mengaku selalu bersyukur dengan banyaknya ujian yang harus dilalui dirinya dan Bibi. Menurutnya, cobaan itu sebagai hadiah dari Tuhan yang patut dihadapi bersama dengan baik.

”Ya Tuhan kasih kita ujian,” ungkap Vanessa Angel usai hadir dalam program “Obrolan Terupdate Wadidaw” Trans TV, Mampang Prapatan, di Jakarta Selatan pada Senin (25/1). “Setelah itu dikasih hadiah yang kita tidak duga.”

Pengakuan Vanessa itu diamini oleh Bibi. Ia juga menyinggung adanya teman jahat di kehidupan mereka. Karena itu, ia dan sang istri mengaku bersyukur memiliki teman baik dalam kehidupan mereka dan mulai memberikan jarak dengan teman yang jahat.


”Senangnya dikasih teman yang lebih baik lagi. Teman yang jahat dan nggak penting buat kita ya difilter,” kata Bibi. “Gue bersyukurlah.”

Wanita usia 39 tahun ini juga mengaku ingin menambah momongan setelah dikaruniai seorang putra. Apalagi, kehadiran putra pertama itu telah membuat hubungannya dengan Bibi semakin erat.

”Rabu besok kita mau cek ke dokter. Ya, semoga hasilnya menyenangkan,” beber Vanessa. “Jadi kalau hamil lagi aku terima, syukuri, dan aku akan besarkan dengan sungguh-sungguh.”

Mendengar itu, Bibi ikut menimpali akan merasa sangat bersyukur jika memiliki anak lagi. “Kalau emang Tuhan kasih kita anak ya, kita syukuri karena kami nggak KB (Keluarga Berencana),” pungkasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru