Imutnya Cha Eunwoo Ngambek Merasa Sutradara Tak Adil di Lokasi Syuting 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh 'Mouse' yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang.

WowKeren - "True Beauty" tidak hanya menarik dalam dramanya saja. Keseruan dan keakraban para pemain serta kru dari drama tvN itu pun selalu menarik untuk diperbincangkan. Salah satunya yang melibatkan Cha Eunwoo.

Ketika syuting dengan latar belakang rumah sakit, Cha Eunwoo rupanya sempat memprotes sutradara. Member Astro yang memerankan karakter Lee Su Ho ini awalnya tampak berlatih kursi roda karena memang dirinya belum terbiasa menggunakannya.

Ketika melihat akting imut Moon Ga Young, Cha Eunwoo tampak tertawa. "Kenapa tertawa? Dia selalu tertawa ketika aku sedang. Apakah dia bisa seenaknya karena tampan," ujar Moon Ga Young. "Apa maksud nuna? Itu karena suara nuna naik 4 oktaf," ucap Cha Eunwoo.

Sutradara mendadak nimbrung. "Apakah Su Ho melakukan kesalahan?" tanya sutradara "True Beauty". "Tidak kok pak sutradara," sahut Moon Ga Young sembari berjongkok dan meletakkan tangannya di paha Cha Eunwoo.


Yang menarik, Cha Eunwoo justru ngambek dengan pertanyaan sutradara "True Beauty". "Aku hanya bercanda. Bukan hanya aku yang selalu bersalah pak sutradara," tutur Cha Eunwoo yang membuat semua orang tertawa.

Cuplikan momen di balik layar Cha Eunwoo ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Sutradanya mmg baik bangettt... Kmrin juga waktu extraordionary you gitu baik banget krn ku juga mengikuti bts extraordinary yu juga.." tulis seorang fans.

"Sutradra bela JK terus nih, suhonya ternistakan," sambung yang lain. "Pak sutradara sayang banget ama mbak bulan," imbuh fans lain. "Astagaaaa mereka slalu buat gemesshhh bgt btsnya," tambah yang lain. "Gemes baru kali ini kecanduan bts," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts