Jungkook BTS Akhirnya Update Medsos Pamer Selfie Imut di Kasur, ARMY Menggila
Selebriti

Jungkook jarang sekali berbagi kabar melalui media sosial BTS. Namun pada 25 Januari, ia muncul di Twitter dengan foto selfie terbarunya yang diambil di tempat tidur.

WowKeren - Jungkook akhirnya mengunjungi media sosial untuk berbagi kabar terbaru. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu mengunggah foto selfie imut yang sukses menghebohkan ARMY di seluruh dunia.

Seperti diketahui, Jungkook jarang sekali berbagi kabar melalui media sosial BTS baik itu Twitter maupun Weverse. Namun pada 25 Januari, ia muncul di Twitter dengan foto selfie terbarunya yang diambil di tempat tidur.

Jungkook BTS Akhirnya Update Medsos Pamer Selfie Imut di Kasur, ARMY Menggila 1

Source: Twitter/BTS_twt

Untuk foto selfienya, Jungkook tidak menulis keterangan apa-apa selain emotikon imut sesuai dengan ekspresi wajahnya. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1997 itu langsung mengambil alih peringkat teratas tren Twitter dunia. Wajar karena ini adalah selfie perdana sejak ia mewarnai rambutnya menjadi pirang.


Jungkook BTS Akhirnya Update Medsos Pamer Selfie Imut di Kasur, ARMY Menggila 2

Source: Twitter

"JUNGKOOK" memuncaki tren dengan jumlah cuitan hampir mencapai satu juta dalam waktu kurang dari satu jam. Penggemar membahas banyak hal termasuk tempat tidur Jungkook yang diyakini akan segera terjual habis.

"Jungkook akhirnya kembali dan memposting foto selfie dan hal pertama yang kalian lakukan adalah mencari tahu tentang tempat tidurnya. Luar biasa," komentar netizen. "ARMY benar-benar mengatakan tempat tidur Jungkook akan terjual habis," tambah netizen lain. "Jungkook masih menjadi trending di seluruh dunia dengan hampir satu juta cuitan, dampaknya benar-benar gila," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" malam ini. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

Dalam berita lain, Jungkook kabarnya juga akan merilis mixtape perdana sekitar tahun ini. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apa pun tentang mixtape Jungkook.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts