Visual Suzy Kini dan 11 Tahun Lalu Dibandingkan, Cantiknya Tak Tertandingi
Selebriti

Suzy baru-baru ini menggelar konser online di mana netizen bertanya-tanya bagaimana visual penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu masih sama dengan 11 tahun lalu.

WowKeren - Suzy menjadi perbincangan hangat netizen setelah konser online perdananya yang bertajuk "Suzy: A Tempo". Netizen bertanya-tanya bagaimana visual penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu masih sama dengan 11 tahun lalu.

Pada 23 Januari pukul 7 malam KST, Suzy menayangkan konser online spesialnya melalui Kakao TV. Bintang drama "While You Were Sleeping" itu membawakan lagu hits miss A, grupnya dulu.

Netizen mulai membicarakan tentang bagaimana Suzy tumbuh menjadi lebih cantik. Beberapa membandingkan kecantikannya sekarang, saat usianya 28 tahun dan dulu, ketika masih 17 tahun.

Visual Suzy Kini dan 11 Tahun Lalu Dibandingkan, Cantiknya Tak Tertandingi

Source: Allkpop


"Wow dia tumbuh menjadi lebih cantik! Dia adalah idol paling cantik di K-Pop," komentar netizen. "Kenapa dia terlihat seperti aktris yang tampil untuk sebuah adegan? Bisakah dia kembali sebagai idol?" tambah netizen lain. "Dia menakjubkan dan bersinar. Kecantikannya tidak tertandingi," puji netizen.

"Aku tidak percaya ini sudah 11 tahun! Bagaimanapun, dia dulu cantik dan sekarang semakin cantik," sahut yang lain. "Dia tidak punya pilihan selain menjadi selebriti dengan bakat dan visual seperti itu. Suzy terlahir untuk menjadi seorang idol. Tidak terbantahkan," pungkas lainnya.

Suzy memulai karirnya dengan mengikuti audisi untuk Mnet "Superstar K" dan berhasil melewati babak penyisihan tapi akhirnya tersingkir. Namun ia menarik perhatian pencari bakat dari JYP Entertainment dan segera menjadi trainee. Suzy debut bersama miss A pada Maret 2010.

Kemudian pada awal 2017, Suzy memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan album bertajuk "Yes No Maybe". Single pra-rilisnya "Pretend" dirilis pada 17 Januari dan mencapai all-kill di tangga musik. Lagu utama "Yes No Maybe" dirilis seminggu setelahnya.

Sementara itu, Suzy belum lama ini membintangi drama "Start Up" bersama Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho. Ia berperan sebagai Seo Dal Mi yang keluar dari universitas dan mengambil pekerjaan paruh waktu demi mengumpulkan uang untuk bisnisnya. Ia bercita-cita menjadi seseorang seperti Steve Jobs.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts