Kalina Oktarani Ungkap Alasan Tak Terduga Nangis Di Lamaran, Vicky Prasetyo Akui Banyak Godaan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bukan karena terharu, Kalina Oktarani membeberkan alasan tak terduga tangisannya pecah di acara lamaran. Vicky Prasetyo pun mengaku banyak godaan datang jelang nikah.

WowKeren - Pasangan kekasih Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sudah semakin mantap untuk naik ke pelaminan. Keduanya baru saja menggelar acara lamaran pada Minggu (24/1) yang berjalan dengan baik dan lancar.

Vicky pun mengaku bahagia setelah selesai melamar Kalina. Ia berharap agar segala rangkaian tahapan demi tahapan untuk menikahi mantan istri Deddy Corbuzier itu dapat dilancarkan.

”Yang pastinya alhamdulillah,” ungkap Vicky saat ditemui WowKeren di Bilangan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (25/1). “Hari bahagia dimana rangkaian demi rangkaian, tahapan demi tahapan sampai menuju akad.”

Dalam momen lamaran, tangis Kalina sempat pecah. Namun, ia justru memberikan pengakuan mengejutkan mengenai alasan dirinya menangis dalam lamarannya.

Bukan karena terharu dengan aksi romantis Vicky, Kalina menangis karena teringat putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Ia merasa sedih putranya tidak datang ke acara lamarannya. Kendati begitu, ia tetap menaruh harapan agar Azka mau mendatangi pernikahannya dengan Vicky.

”Bukan itu sih (bukan karena Vicky romantis),” kata Kalina. “Lebih kepingin anak aku, Azka kumpul sama kita, dan berharap semoga kedepannya bisa bareng sama kita, jalan bareng sama kita Insyaallah.”


Ditanya apakah Azka menyampaikan sesuatu di hari lamarannya dengan Vicky, Kalina dengan tegas menyatakan tidak mau mengungkitnya. “Ee aku gak mau bahas itu ya,” tegas Kalina.

Vicky pun membeberkan jika godaan semakin banyak jelang pernikahannya dengan Kalina. Ia bahkan menyebut godaan akan semakin besar setelah ia resmi berumah tangga dengan Kalina.

“Ya makanya ya pasti mendekati hari pernikahan itu sebenarya ada aja godaan atau cobaan,” aku mantan suami Angel Lelga ini. “Tapi tantangan sebenernya bukan sebelum atau mendekati tapi setelah berumah tangga. Makannya aku bilang juga untuk lebih hati-hati.”

Hal senada juga diungkapkan Kalina. Menurutnya, mempertahankan suatu pernikahan akan semakin berat saat sudah menjalaninya. Karena itu, yang terpenting adalah selalu melewati itu semua dengan saling percaya.

”Alhamdulillah lancar (lamaran),” tambah Kalina. “Mikirin kedepannya proses pernikahan dan menjalani rumah tangga, karena masalah itu bukan hanya sebelum menikah tapi sesudah dan bagaimana kita melewati itu semua.”

Vicky juga menegaskan pernikahannya dengan Kalina sudah mantap dan siap. “Udah mantep lah. Di bilang mesra ngga, di bilang ngga mesra tapi mesra ya gitu lah,” pungkasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait