BTS Akhirnya Rilis Foto Preview Album 'BE (Essential Edition)', Janjikan Ada Hadiah
Musik

BTS mengumumkan rencana mereka untuk merilis edisi baru dari album 'BE'. Menyusul perilisan 'BE (Deluxe Edition)" pada November 2020, BTS akan merilis 'BE (Essential Edition)'.

WowKeren - ARMY, yang merupakan sebutan untuk para penggemar BTS (Bangtan Boys) harus mempersiapkan diri serta dompet mereka untuk rilisan baru boy grup beranggotakan 7 orang tersebut. Jin dan kawan-kawan kini siap meluncurkan versi baru dari album "BE"!

Pada hari ini, Senin (25/1) tengah malam waktu Korea, BTS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk merilis edisi baru dari album mereka yang memuncaki tangga lagu, "BE". Menyusul perilisan "BE (Deluxe Edition)" pada November 2020, BTS akan merilis "BE (Essential Edition)" pada 19 Februari mendatang.

Menurut Big Hit Entertainment, sementara "BE (Essential Edition)" akan berisi delapan lagu yang sebelumnya disertakan dalam Edisi Deluxe. Namun diungkap mereka, beberapa komponen album akan berbeda dari rekaman sebelumnya.

Big Hit Entertainment juga menyatakan bahwa BTS akan membagikan beberapa "hadiah kejutan untuk penggemar". Belum diketahui apa hadiah tersebut, tapi yang jelas, hadiah ini akan diungkapkan satu per satu sebelum album dirilis pada 19 Februari. Asyik banget, kan?


BTS Akhirnya Rilis Foto Preview Album \'BE (Essential Edition)\', Janjikan Ada Hadiah

Source: Soompi

Album "BE (Deluxe Edition)" sendiri dibanderol dengan harga sekitar $50 USD (sekitar Rp 700 ribu) di Amazon. Album tersebut juga berisi berbagai bonus di dalamnya seperti kartu foto, photobook, poster, dan bingkai foto.

Belum ada keterangan tambahan mengenai detail album "BE (Essential Edition)" selain foto rilisan Big Hit yang menunjukkan warna putih yang mendominasi sampulnya. Tapi album tersebut bisa jadi merupakan edisi standar yang berisi lebih sedikit bonus daripada versi deluxe. Dengan berat 108 gram, berat paket ini jauh lebih ringan daripada "BE (Deluxe Edition)", yang beratnya 950 gram.

Penggemar yang bersemangat sudah mulai memberikan ulasan bahkan sebelum album "BE (Essential Edition)". Pada kolom ulasan mereka menulis betapa tak sabarnya mereka menantikan album ini, yang diyakini pasti sangat layak untuk dikoleksi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait